Sekda Malra Pimpin Rapat Persiapan Pasar Murah

  • Bagikan
Pasar murah di Malra jelang Idul Fitri
Pj Sekda Malra Nikodemus Ubro, saat memimpin rapat koordinasi pelaksanaan Pasar Murah jelang Idul Fitri. (Foto: Humas Pemkab Malra)

Langgur, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Untuk menjaga ketersediaan bahan pokok dan stabilitas harga jelang Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi, Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) akan menggelar Pasar Murah.

Pasar mural rencananya akan digelar Senin (1/4/2024). Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Malra menggelar rapat persiapan pelaksanaan pasar murah tersebut, dengan melibatkan sejumlah pihak.

Rapat dipimpin oleh Pejabat (Pj) Sekda Malra, Ir. Nikodemus Ubro, M.Si mewakili Penjabat Bupati Jasmono. Rapat yang berlangsung di Ruang Kerja Pj Sekda itu membicarakan, kesiapan dinas terkait untuk menyediakan bahan pokok.

Pj. Sekda dalam rapat, mengatakan semua persiapan sudah dimatang untuk pelaksanaan Pasar Murah. Pasar murah dilakukan guna membantu masyarakat Muslim yang akan melaksanakan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat Muslim di Maluku Tenggara yang akan melaksanakan Idul Fitri. Kita berharap, peran pemerintah dengan menggelar pasar murah ini benar-benar bisa menyentuh kebutuhan mendasar dari masyarakat,” ungkap Sekda.

Rapat ini juga menghadirkan pihak Bulog, dan para distributor untuk memastikan ketersediaan bahan pokok yang dibutuhkan tersebut. Rapat koordinasi ini memastikan, ketersediaan pasar murah aman.

Turut hadir pada Rapat tersebut, Yang mewakili Dandim 1503, Yang mewakili Danlanud Dumatubun Langgur, Kepala Perum Bulog Sub Drive Regional II Tual, Pimpinan Perbankan, Pimpinan Gota Supermarket, Pimpinan Alfa Midi Wilayah Langgur, Pimpinan PT. Tri Damudera serta Pimpinan OPD terkait.(*/tar)

  • Bagikan