Kejati Maluku Ikut FGD Sambut HUT Adhyaksa

  • Bagikan
Kejati Maluku
Kajati Maluku ikut dalam pelaksanaan donor darah bersama PMI, Rabu (17/7/2024).

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Memperingati hari bhakti Adhyaksa ke 64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 24, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku bersama Palang Merah Indonesia (PMI), menggelar donor darah.

Kegiatan yang berlangsung, Rabu (17/7/2024) di halaman kantor kejati Maluku tersebut turut dihadiri Wakil Kepala Kejati Maluku, Dr. Jefferson, Asisten Pembinaan Cumondo Trisno, Asisten Intelijen Rajendra D. Wiritanaya, Asisten Tindak Pidana Khusus Triyono Rahyudi, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Sigit Prabowo dan pimpinan lingkup Kejati lainnya.

Kepala Kejati Maluku, Agoes Soenanto Prasetyo mengatakan, kegiatan Donor Darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 24 Kejaksaan Republik Indonesia.

"Dengan harapan agar manfaat dari kegiatan ini dapat membantu masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya yang sementara dalam perawatan di Rumah Sakit dan kekurangan darah," ucapnya Agoes.

Sementara itu, Asisten Pidana Umum (Aspidum) Yunardi menyampaikan ucapan terima akaih dan besar harapan kepada seluruh keluarga besar Kejati yang telah hadir ditengah- tengah masyarakat dalam kegiatan ini.

"Semoga terkumpulnyan 43 kantong darah dari berbagai jenis dari kegiatan ini diharapakan dapat menjadi berarti dan membantu masyarakat Provinsi Maluku khususnya di Kota Ambon," harapnya. (jardin papalia).

  • Bagikan