Dalam Hitungan Jam, Tiket Semifinal AFF 2022 Indonesia Vs Vietnam, Ludes

  • Bagikan
Laga indonesia vietnam
Laga Indonesia Vs Vietnam /affsuzukicup.com

Jakarta, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Tiket semifinal piala AFF 2022 antara Indonesia vs Vietnam yang akan berlangsung tanggal 6 Januari, sudah ludes. Padahal tiket itu baru di jual tanggal 3 Januari kemarin.

Salah satu media asal Vietnam menyinggung soal habisnya tiket ini. Tulis media ini, tim negaranya jadi sorotan. The Thao 247 menyebut kehebohan terjadi karena tiket presale sudah habis terjual. 

Padahal, tiket sendiri baru dilepas pada Selasa, 3 Januari 2023, dan ludes dalam hitungan jam.

“Tanpa terasa, Timnas Vietnam telah membuat demam di Indonesia,” tulis The Thao 247 dalam judul artikel mereka.

“Perjalanan Timnas Vietnam ke Indonesia untuk melakoni laga semifinal Piala AFF 2022, mendapat perhatian besar dari publik. Pertandingan leg pertama antara Vietnam dan Indonesia akan dimainkan pada 6 Januari 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” tambahnya.

Habisnya tiket pertandingan semifinal leg pertama itu membuat media asal Vietnam itu merasa negaranya jadi sorotan di Indonesia.

“Pada 3 Januari 2023, tiket pertandingan leg I semifinal sudah dibuka oleh PSSI. Menurut informasi, semua tiket presale telah terjual habis,” ungkapnya.

Pada semifinal leg pertama Indonesia Vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat, 6 Januari 2023.

Sementara untuk leg kedua, akan berlangsung tiga hari berselang atau Senin, 9 Januari 2023.

Pada laga tersebut Indonesia   akan bermain away di stadion   My Dinh kandang Vietnam.

Rencananya, Vietnam racikan Park Hang-seo bakal berangkat ke Indonesia pada hari ini, Rabu 4 Januari 2023. (fajar/yan)

  • Bagikan