Bentrok Kembali Terjadi di Arbes, 6 Orang Kena Senjata Tajam

  • Bagikan

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Kericuhan dua kelompok antara RT.06 dan RT.05 kembali terjadi di kawasan Air Besar (Arbes), Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Pertikaian yang berlangsung, Senin (15/4) sekira pukul 23.30 WIT tersebut, di duga mengakibatkan sebanyak enam orang mengalami luka akibat kena senjata tajam.

"Awalnya saling lempar menggunakan batu. Namun enam korban yang asik baku lempar tepatnya di depan pangkalan ojek langsung di bacok dengan senjata tajam," ujar salah satu warga yang enggang di publikasikan namanya.

Alhasil dari kejadian itu, sejumlah warga salah satu RT yang mengetahui kejadian itu langsung keluar bergegas membantu korban.

Tak berselang lama, pihak kepolisian langsung bergegas cepat ke TKP dan langsung membubarkan massa. Para korban itu langsung dillarikan ke RS Bhayangkara menggunakan mobil patroli untuk mendapatkan perawatan medis.

Hingga pukul 00.43 dini hari, belum juga di ketahui penyebab kejadian hingga menimbulkan 6 korban tersebut. Kedua lokasi itu masi di jaga ketat oleh aparat kepolisian. (JP)

  • Bagikan