Indosat Salurkan Bantuan Makanan Bagi Korban Gempa Maluku

  • Bagikan
bantuan gempa maluku

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyalurkan bantuan makanan kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi pada Minggu (15/1) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Bantuan ini sebagai wujud implementasi, perusahaan yang secara konsisten melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR). Gem Bumi melanda Maluku, Berdasarkan data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berkekuatan magnitude 7,5 pada dinihari di hari Selasa (10/1/2023).

Gubernur Maluku Murad Ismail telah menetapkan status tanggap darurat mulai 10 Januari 2023 sampai dengan 14 hari ke depan.

SVP-Head of Region Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Prio Sasongko, mengatakan, IOH berkomitmen membantu masyarakat Indonesia yang tertimpa bencana secepat mungkin, setelah ditetapkannya status tanggap darurat.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh IOH dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak gempa, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan, yang kami nilai sangat esensial di saat darurat seperti ini,” kata Prio.

“Kami berharap kondisi di Maluku akan semakin membaik, dan masyarakat dapat segera kembali beraktivitas dengan normal,” tambah Prio.

IOH juga berkomitmen untuk tetap menjaga kestabilan jaringan, sehingga masyarakat dapat senantiasa berkomunikasi secara lancar dengan keluarga maupun kerabat.

Secara umum kondisi jaringan IOH di wilayah Maluku adalah dalam kondisi normal, dimana tim teknis IOH juga terus memantau secara berkala.

Hal ini sejalan dengan misi IOH dalam memberikan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.(yan)

  • Bagikan