Duel Seru di Laga Pembuka, Permata Hitam FC Taklukkan Urel Familia

  • Bagikan

Bula, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Laga seru nan ketat terjadi saat pertemuan antara Permata Hitam melawan Urel Familia, dimana keduanya berbagi satu gol pada laga pembuka babak delapan besar turnamen Futsal Sigafua Cup di lapangan futsal angkas Bula, Rabu (28/12).

Urel Familia memulai laga dengan percaya diri, mereka menciptakan gol cepat yang dimulai dari kick off babak pertama.

Adalah pemain bernomor punggung 13, Nyong Lie yang melakukan solo run menusuk jantung pertahanan Permata Hitam, dan langsung merobek gawang lawang yang dijaga oleh Humaram di menit ke-4. Ini rekor baru yang tercipta di kompetisi tahun ini.

Mencoba membalas gol, Permata Hitam dibawah asuhan pelatih kepala mereka yang juga mantan legenda Bos All itu mencoba bermain lebih tenang dan tidak terlalu terbuka melayani permainan dari tim lawan, arahan dari pelatih Arman Rumatiga.

Permata Hitam terus melakukan penyerangan di wilayah gawang Urel Familia FC, dan akan membuah hasil di menit ke-13 oleh tendangan Uday Rumain dengan nomor punggu 7 merobek gawang yang di jaga ketat oleh kahar.


Babak pertama, usai gol cepat dan dibalas juga oleh Permata Hitam FC itu, kedua tim tidak berhasil mencetak gol. Mereka saling menyerang, namun ketatnya permainan, membuat kedua tim harus menyudahi babak ini dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, bola tengah ditendang langsung oleh mansur, pemain Permata Hitam di menit ke 21 itu merubah papan skor menjadi 2:1, padahal sudah di jaga ketat oleh tiga pemain Urel Familia yakni Fatur, Nyong Lie dan Abas.

Permainan dua tim semakin seru, Permata Hitam yang sudah unggul dua gol semakin bersemangat untuk kembali mencetak gol lagi. Pada menit ke 22, 23 dan 24 gol dicetak oleh Gandi Kasben, Aditya Risakota dan Uday Rumain.

Semakin Unggul Permata Hitam merubah pola permainan semakin tenang dan pertahanan kompak dari Urel Familia membuat anak-anak asuh Denny tak mampu menambah pundi-pundi golnya.

Urel Familia akhirnya bisa membuat gol, saat ojan pada menit ke-26 sukses menjebol gawang Permata Hitam yang dijaga oleh Muharam. Skor berubah menjadi 5-2.

Duel makin sengit namun tetap kondusif meski beberapa pemain dari kedua tim menerima kartu kuning. Permata Hitam kembali bersemangat melakukan serangan di gawang Urel Familia dan membuah hasil 6:2 pada menit ke-28, gol di cetak oleh Gandi Kasben.

Namun Urel Familia terus melakukan penekanan di mulut gawan Permata Hitam, namun lagi lagi tendangan keras yang dilakukan oleh Fatur Kelirey maupun halau oleh muharam penjaga gawang andalan Permata Hitam FC itu.

Para pemain Permata Hitam terus melakukan serangan, di menit ke-32, gol kembali dicetak oleh Aditya Risakota di gawang Urel Familia, skor berubah manjadi 7:2, namun tidak bertahan lama pada menit ke-33, Urel Familia mengejar ketertinggalan dan membuai hasil, dan gol dicetak oleh Fatur Kelirey.

Permainan semakin sengit, berselang dua menit pada menit ke-35, Permata Hitam kembali menjebol gawang Urel Familia dengan sekor 8:3 dicetak oleh Aditya Risakota.

Meskipun tersisa 5 menit pertandingan berakhir, Urel Familia terus menggejar ketertingalan. Para pemain terus melakukan penyerangan di mulut gawang Permata Hitam dan Ojan Kembali memanfaatkan umpan balik dari Fatur Kelirey pada menit ke-37 dan 38. Papan skor berubah menjadi 8:5 hingga wasit meniup peluit Panjang.

Sementara itu, di pertandinagn 8 besar lainnya, Samurai Hitam FC berhasil mengalahkan Tanusang FC dengan skor (6:3). Lumba-Lumba FC mengalahkan Toikaka FC (8:5). Dan Urel Fc mengalahkan Milanisti Indonesia Bula (MIB) (8:0).(ERM)

  • Bagikan