Dace Juarai Lomba Lari Swissbel Ambon, Peserta Usia 70 Tahun Juga Masuk Finish

  • Bagikan
swissbel-ambon

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Dace Latupeirissa juarai SBAM FUN-RUN 2023, yang digelar Swiss-Belhotel Ambon, Sabtu (12/8/2023). Dace tercepat dengan catatan waktu, 19.04 lebih cepat dari 257 peserta lainnya yang berasal dari masyarakat, BUMN dan aparat TNI.

Disusul juara dua Reiland Pea. Dan juara tiga berhasil dimenangkan oleh Arlen Sidik. Pejabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena, membuka acara Fun Run 2023 yang dipusatkan di depan hotel Swiss-Belhotel Ambon, Sabtu, (12/8/2023).

Hadir juga Kasdam XVI Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi. Ada lagi para pimpinan BMUN, serta sejunlah sponsorship acara, dan pimpinan I Ketut Gunarta dan keluarga besar Swiss-Belhotel Ambon.

"Saya mengajak semua yang hadir pada acara ini harus senang dan bergembira. Jadikan arena ini, bukan hanya untuk menyenangkan kita tapi menyehatkan tubuh kita," kata Wattimena, sambil mengucapkan terima kasih kepada Swiss-Belhotel Ambon.

General Manager (GM) Swiss Belhotel Ambon, I Ketut Gunarta, mengatakan, SBAM Fun Run ini diagendakan menyongsong HUT Kota Ambon yang ke 448 tahun.

“Kuota peserta yang kita sediakan sebanyak 300 peserta, namun yang mendaftar sebanyak 208 ditambah dengan undangan 50 jadi totalnya sebanyak 258 partisipan. Tahun ini cuaca cukup cerah, dan sangat mendukung kegiatan,” katanya.

Antusias peserta cukup baik. Menariknya akui Ketut, ada peserta yang sudah berusia 70 tahun berhasil sampai finish dengan sempurna.

“Kami Swissbel Hotel Ambon sudah sepakat dengan Walikota Ambon untuk laksanakan agenda ini sebagai agenda tahunan menjelang HUT Kota Ambon. Tahun depan akan kita lakukan persis kira-kira Sabtu di tanggal 13 Agustus juga,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan rutin tahunan membuat masyarakat Kota Ambon lebih bugar lebih sehat dan lebih bergembira. (Leo)

  • Bagikan