Neta Gandeng PLN Siapkan Fasilitas Pengisian Kendaraan Listrik

  • Bagikan
mobil listrik

Jakarta, AMEKS.FAJAR.CO.ID – Keseriusan PT Neta Auto Indonesia (NETA), perusahaan distributor terkemuka mobil listrik untuk masuk ke pasar otomotif Indonesia, serius untuk menciptakan ekosistem kendaraan listrik yang berkelanjutan.

Neta tidak hanya menawarkan mobil listrik inovatif dengan teknologi pintar saja. Setelah resmi meluncurkan NETA V pada 24 Oktober lalu, NETA juga akan bekerja sama dengan PT PLN (Persero) dalam penyediaan layanan Home Charging dan stasiun pengisian kendaraan listrik umum di Indonesia.

Melalui acara Grand Launching NETA V yang berlangsung pada 24 Oktober 2023 lalu, Jerry Huang selaku Network & Sales Director PT Neta Auto Indonesia dan Ririn Rachmawardini selaku EVP Pengembangan Produk Niaga PT PLN (Persero), secara resmi telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) sebagai simbol kerjasama yang kuat.

Kolaborasi ini juga menegaskan komitmen kedua pihak untuk mewujudkan visi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang ramah lingkungan, efisien, sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon.

"Kerjasama dengan PT PLN (Persero) adalah langkah nyata kami untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, serta menguatkan komitmen kami dalam membangun mobilitas berkelanjutan di Indonesia,” kata dia.

“Kami percaya bahwa dengan adanya infrastruktur pengisian baterai yang kuat dan terintegrasi, akan mendorong penggunaan kendaraan listrik lebih cepat. Selain itu, kami juga ingin memastikan aksesibilitas yang mudah bagi konsumen NETA agar tidak perlu khawatir tentang ketersediaan daya saat melakukan perjalanan,"ungkap Jerry Huang, Network & Sales Director PT Neta Auto.

Sejak peluncuran resmi produk andalannya, Neta V, PT Neta Auto Indonesia telah mempersiapkan beragam fasilitas serta layanan purna jual sebagai komitmen untuk mengembangkan mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Tidak hanya menghadirkan teknologi canggih dan inovatif, NETA juga berkomitmen menyediakan layanan 24 jam Hotline Services, 24 jam Roadside Assistance, On-site Services, serta layanan Instalasi NETA Wall Box di rumah konsumen.

Dengan adanya infrastruktur pengisian baterai serta penyediaan layanan Home Charging yang didukung oleh PLN, konsumen Neta V akan menikmati pengalaman berkendara
nyaman, tanpa perlu rasa khawatir saat kondisi daya baterai yang menipis di tengah perjalanan.

Komitmen NETA untuk konsumen NETA V tidak berhenti disitu saja, NETA juga memberikan jaminan jangka panjang dengan memberikan garansi seperti, garansi umum 5 tahun atau
150.000km, garansi baterai 8 tahun atau 180.000 km, serta gratis perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000km.

Semua langkah-langkah konkret ini, merupakan bentuk dedikasi dan komitmen NETA dalam memberikan solusi mobilitas yang ramah lingkungan, serta menegaskan posisinya sebagai pemain utama dalam kendaraan listrik di Indonesia.

Dan dengan kerja sama yang kuat dan solid bersama PT PLN (Persero), NETA telah menetapkan standar baru dalam industri otomotif Indonesia, serta optimis akan masa depan mobilitas yang berkelanjutan dimana dan inovasi & teknologi canggih dapat diakses mudah oleh semua orang.(*/yani)

  • Bagikan