Dukungan Mahasiswa dan Pemuda Maluku dari Jabotabek Untuk Murad-Michael

  • Bagikan
Murad Ismail

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Meski Murad Ismail dan Michael Wattimena, baru mengambil formulir di Demokrat, dan didukung PAN, dua figur ini rajin cari dukungan elemen masyarakat untuk bertarung di Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Maluku.

Selasa (30/4/2024) Mahasiswa dan Pemuda Maluku Se-Jabotabek mendukung, dan siap memenangkan Murad-Michael di Pemilihan Gubernur 27 November 2024 nanti.

Bakal calon Wakil Gubernur Maluku Michael Wattimena yang dikonfirmasi membenarkan deklarasi itu. Dukungan itu diberikan dalam kegiatan Hilal Bi Halal yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat From Pemuda Muslim Maluku (PFPMM).

Murad maupun Michael terlihat hadir langsung di Halal Bi Halal, dan deklarasi yang dipimpin langsung Ketua Umum Pusat From Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Ohoitenan alias Umar Kei.

Menurut Michael, deklarasi dukungan semoga menjadi pertanda bagus kepadanya dengan Murad Ismail di Pilkada nanti. Bahkan diharapkan, apa yang dilakukan FPMM dapat dilakukan juga oleh kelompok masyarakat Maluku lainnya, baik di Maluku maupun luar Maluku.

Dia mengapresiasi Umar Kei, sebagai tokoh dan juga sosok penyejuk dan pemersatu bagi anak Maluku di Jakarta. Kepiawaian Umar selalu tampil menyelesaikan persoalan, baik sesama warga Maluku di Jakarta maupun yang di Ambon, atau warga Maluku dengan warga lainnya.

"Sosok Pak Umar Kei sangat luar biasa. Beliau merupakan tokoh pemersatu baik sesama warga Maluku, maupun dengan warga yang lain luar Maluku. Beliau patut diberikan apresiasi," sebut BMW.(wahab)

  • Bagikan