Meriahkan HUT RI, Camat Instruksikan gelar Lomba-lomba

  • Bagikan
Lomba HUT RI di Seram Utara Seti
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, masyarakat Kecamatan Seram Utara Seti, Kabupaten Maluku Tengah, gelar lomba.(Foto: Syahdan Fabanyo)

Seti, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Puncak Hari Kemerdekaan RI tinggal bebrapa hari lagi. Warga di setiap daerah antusias dan ikut meriahkan momen ini, dengan mepertontonkan berbagai macam lomba.

Perlombaan - perlombaan semacam ini telah menjadi sebuah tradisi sejak dulu. Dan Momen ini setiap tahun di lakukan dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Penyelenggaraan lomba di tingkat Kecamatan Seram Utara Timur seti, Kabupaten Maluku Tengah tahun ini, semarak dan meriah dilakukan di bandingkan tahun kemarin.

Camat seti Sujarwo mengintruksikan di sejumlah desa yang berada di lingkup kecamatan seti, terkait pengadaan Lomba yang di bentuk Panitia HUT RI ke 77 tingkat Kecamatan.

"Kami intruksikan ditiap-tiap desa untuk menyongsong HUT Kemerdekaan ini dibuat meriah dengan kegiatan perlombaan,” ungkap Camat.

Menurut camat seti, perlombaan ini sering dilakukan. Hanya saja dua tahun kemarin terkena dampak covid 19, maka tidak di meriahkan jadi tahun ini baru di adakan.

Ada berbagai macam lomba untuk meriahkan hari proklamasi ini. Di antaranya lomba gerak jalan, senam kreasi, tarian, karnaval dan bola voli.

"di tahun ini sangat meriah melibatkan 12 desa di kecamatan seti dan alhamdulilah antusias masyatakat semarak dan meriah". Ungkap dia.

Kata dia, pusat penyelengara lomba ini di lakukan di lingkunga kantor camat seti, dan Alhasilnya cukup meriah sebab masyarakat antusias mengikuti lomba. (DAN).

  • Bagikan