Dua Sepeda Motor Saling Tabrak, Tiga Orang Luka Berat

  • Bagikan
tabrakan di ambon
Dua sepeda motor yang terlibat tabrakan di Negeri Lama. (Foto: Polresta Ambon)

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Tabrakan terjadi di ruas Jalan Laksdya Leo Wattimena, Negeri Lama, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Maluku, Selasa (11/10/2022) sekira pukul 20.00 WIT.

Tabrakan di depan SMPN 13 Ambon itu cukup keras. Dua pengendara sepeda motor dan satu boncengan menderita luka cukup serius, mereka dilarikan ke RSKD Ambon.

Tabrakan melibatkan sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi DE 2191 LZ, dikendarai pelajara bernama, Aqsha Lerik (15). Remaja berusia 15 tahun ini berboncengan dengan seorang wanita bernama Messy Sania Rahawarin (22). Mereka warga Negeri Lama.

Mereka terlibat tabrakan dengan Yamaha Jupiter bernomor polisi DE 2951NI dikendarai, Brian Futwembun (22).

Hasil penyelidikan petugas Polsek Baguala dilokasi kejadian (TKP), awalnya pengendara Yamaha Mio bersama boncengan dari arah Desa Passo, hendak menuju Desa Negeri Lama.

Sesampainya di TKP, pengendara Yamaha Mio hendak melambung mobil angkot dan langsung menyenggol Bak mobil Dum Truk, yang datang dari arah negeri Lama menuju Desa Passo.

Pengendara Yamaha Mio serta Boncengannya terjatuh. Dan sepeda motor terseret, menghantam pengendara Yamaha Jupiter yang datang dari arah Negeri Lama menuju Desa Passo.

Kapolsek Baguala, AKP Meity Jacobus, menyebut akibat kecelakaan itu pengendara Yamaha Mio mengalami luka lecet di bagian pelipis kiri, lecet pada tangan kiri, lecet pada bagian kaki kiri.

"Sedangkan boncengan (Messy Rahawarin-red) luka robek di kepala, lecet pada bagian punggung kiri. Pengendara Jupiter mengalami luka robek pada bagian pelipis kiri, lecet dibagian tangan kanan," ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, para korban di larikan ke RSKD Ambon untuk penanganan medis. Kendaraan rusak berat dan sudah diamankan di Mapolsek Baguala.(ERM).

  • Bagikan