Kemeriahan HUT Managemen Febis Unpatti, Ada Putri Indonesia, Juga Putri Kopi

  • Bagikan
Fakultas Ekonomi Unpatti
Fakultas Ekonomi Unpatti

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Rangkaian kegiatan menyambut HUT 39 tahun dalam Expo Manivest 39 tahun, jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpatti, yang jatuh tepat Kamis, (8/12/2022), berlangsung meriah.

Belasan mobil Offroad yang tergabung dalam Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Daerah (Pengda) Maluku, gawang mini, tenda jualan yang dijalankan langsung oleh mahasiswa dan fashion show, yang dilangsungkan selama dua hari, memeriahkan kegiatan tersebut.

Kehadiran dua juri dalam fashion show ini, menambah kemeriahaan Expo Manivest 39. Diantaranya, Putri Indonesia Maluku 2018, Leinda Melissa Wattimena dan Putri Kopi Indonesia 2018, Olda J. O. Soselisa.

Ketua Jurusan Manajemen FEBIS Unpatti Ambon, Conchita V. Latupapua, S.E, M.M, memberikan apresiasi kepada para mahasiswa yang hadir. Yang telah dapat merealisasikan pameran berupa produk-produk yang dihasilkan dari tiap kelas, dengan tujuan agar bisa mengasah karakter atau jiwa entrepreneur mahasiswa.

"Kegiatan ini, awalnya hanya sebuah mimpi. Namun, dengan kerja keras tim, terkhusus tim expo yang sudah mewujudkan terselenggaranya kegiatan ini dengan baik. Dan diketahui, hal ini, juga baru pertama kali digelar oleh Jurusan Manajemen," katanya saat ditemui oleh Ambon Ekspres diruang kerjanya, Kamis, (8/12).

Lebih lanjut, dikatakan, hal ini sesuai visi jurusan, yaitu mengembangkan karakter mahasiswa yang berjiwa entrepreneur.

"Semoga dengan kegiatan ini misi tersebut dapat terwujud, terutama mahasiswa yang memiliki pengalaman kerjasama tim agar menjadi wirausahawan sukses kedepan," ujarnya.

Dia menambahkan, semoga melalui kegiatan ini, mahasiswa mendapatkan pengalaman langsung di lapangan, bukan hanya di kelas saja.

"Saatnya menggali kreativitas dan inovasi, sesuai tema kegiatan yakni, Be Inovatif Be Enterpreneur," tutupnya. (LMS)

  • Bagikan