Puluhan Mahasiswa STIS Tual Diwisudakan

  • Bagikan

Tual, amekOnline.- Sekolah Tinggi Ilmu-ilmu Sosial (STIS) Tual menggelar wisuda sarjana angkatan XX tahun akademik 2023/2024. Wisuda dihadiri staf ahli Bupati Maluku Tenggara (Malra), Karel Rahayaan, S.Sos.

Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan ini mewakili Pejabat Bupati Jasmono, yang berhalangan hadir. Wisuda digelar pada Selasa (16/4/2024) di Hotel Grand Villia Langgur, Maluku Tenggara.

Dalam sambutannya yang dibacakan Karel Rahayaan, Pj Bupati Malra lebih mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati. Dia berharap, apa yang diterima dibangku kuliah, bisa diimplementasikan untuk membangun daerah ini kedepan.

Bagi Pj Malra, STIS telah menciptakan sumberdaya manusia yang unggul, dan berkualitas. Dia berharap, lulusan STIS dapat diserapkan lapangan kerja. Selain itu, mereka diharapkan bisa menciptakan lapangan kerja.

Hadir pada Acara Tersebut, yang mewakili Forkopimda Maluku Tenggara, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara, Dr. Jantje E. Lekatompessy, SE, M.Si, Ak, CA.

Kemudian sejumlah Anggota DPRD Maluku Tenggara, Ketua Yayasan Mutiara, Ketua STIS Tual bersama Senat dan seluruh dosen, tokoh agama dan orang tua wisudawan/wisudawati.(tar)

  • Bagikan