Punya Prestasi Akademik Tinggi, Febis “Kalahkan” Fakultas Lain di Unpatti

  • Bagikan
Dekan Febis Unpatti
Dekan Febis Unpatti, Erly Lewakabessy.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Ekonomi dan Bisnis dinobatkan sebagai fakultas di Unpatti yang memiliki capaian prestasi akademik maupun kinerja tertinggi. Capaian ini berkat kerja keras baik dosen, hingga mahasiswa.

Hal ini disampaikan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpatti, DR Erly Leiwakabessy. Kata Erly, fakultas yang dipimpinnya terus berbenah dari semua sisi. Baik akademik, maupun pengabdian kepada masyarakat.

Setelah Febis, menyusul dibelakangnya, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, dan fakultas-fakultas lain yang ada di kampus Unpatti.

“Penilaian ini bukan saya yang buat, tapi ada tim dari universitas untuk menilai berdasarkan data-data real di lapangan. Jadi, tidak mengada-ngada,” ungkap Erly kepada ameks.fajar.co.id.

Penilaian ini dilakukan, kata Erly dilakukan pada bulan Oktober lalu. Dan hasil akhirnya baru diumumkan awal bulan ini. Perolehan penilaian persentase tersebut sebesar 51,6 persen.

“Jadi, walaupun dalam perbandingan jumlah mahasiswa cukup mencolok, pihaknya selalu memberikan yang terbaik kepada mahasiswa,” ungkap Erly.

Erly mengungkapkan, pencapaian yang diraih tahun ini, bukan yang pertama. Apa yang diraih Febis sudah berlangsung tiga tahun secara berurutan.

“Untuk diketahui, pencapaian ini bukan kali ini saja. Tapi sudah hampir tiga tahun berturut turut," katanya.(LMS)

  • Bagikan