Jenderal Said Pimpinan Upacara Kenaikan Pangkat Anak Buahnya

  • Bagikan
Lantamal IX Ambon
Danlamtal IX Ambon Brigjen Said Latuconsina memimpin upacara kenaikan pangkat anak buahnya, Sabtu (1/4/2023). (FOTO: Lantamal IX Ambon)

Ambon.AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Sejumlah personil TNI-AL di Lantamal IX Ambon dinaikan pangkatnya, termasuk Aparatur Sipil Negara. Upacara kenaikan pangkat dihadiri langsung Dan Lantamal Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina.

Dalam acara pelantikan tersebut, jenderal bintang satu asal Negeri Pelauw, Kecamatan Pulau Haruku, Maluku Tengah ini berharap agar kenaikan pangkat dijadikan sebagai penyemangat dalam berkarya.

Jenderal Said juga t memimpin langsung upacara syukuran tradisi kenaikan pangkat sejumlah prajurit TNI-AL dan PNS dilingkup Lantanal IX Ambon, Sabtu (1/4/2023).

Jumlah personel yang naik pangkat berjumlah 4 orang Perwira, 7 orang Bintara, 2 orang Tamtama, dan 5 orang PNS.

Kenaikan pangkat, kata dia, hakekatnya penghargaan yang diberikan pimpinan dalam suatu organisasi sebagai wujud dari jerih payah, kerja keras, dedikasi dan loyalitas selama melaksanakan tugas dan bertanggung jawab.

"Olehnya dengan adanya kenaikan pangkat ini agar dapat menjadi penyemangat dalam berkarya," pesan Said Latuconsina.

Sembari berharap, karya dilakukan dapat berdampak positif terhadap peningkatan kualitas kinerja dan dapat menjadi motivasi." Serta lebih amanah untuk melakukan yang terbaik bagi organisasi," pesanya, lagi.

Jenderal Said Latuconsina juga menyentil kebersamaan yang telah di lingkungan komplek Lantamal IX Ambon sudah terjalin dengan baik saat ini agar tetap dijaga.

" Sehingga semakin menambah suasana harmonis antar sesama personil," ucap Said, lagi.(ERM).

  • Bagikan