Tabrakan Maut di Galunggung, Dua Orang Kritis

  • Bagikan

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Kecelakaan lalulintas terjadi lagi. Tepat di depan gapura masuk eks lokalisasi Tanjung Batu Merah, Galunggung, Kecamaran Sirimau, Kota Ambon, dua terkapar.

Tabrakan yang terjadi, Sabtu (3/6/2023) sore itu, terjadi sekira pukul 15.50 WIT melibatkan Dua kendaraan sepeda motor. Dua orang pengendara terkapar di atas jalan raya utama Jenderal Sudirman itu dengan kondisi tak sadarkan diri.

Insiden itu sontak memantik warga di sekitar lokasi kejadian (TKP) dan pengguna jalan melintasi kawasan itu berlari menghampiri kedua korban, perempuan dan laki-laki itu.

Beberapa saat setelah kejadian, petugas Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease tiba di lokasi kejadian dan evakuasi kedua korban ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan medis.

Kasat Lantas, Kompol Senja, memastikan kecelakaan lalulintas itu sudah dalam penanganan unit Laka Lantas Polresta Ambon." Iya, anggota kita masih di lapangan lakukan pulbaket (pengumpulan bahan keterangan)," ujar Senja, membenarkan kejadian itu.(ERM)

  • Bagikan