Tabrak Pagar Tembok Berlapis Kawat Duri, Pemuda Passo Meninggal Dunia

  • Bagikan
kecelakaan halong, ambon
Sepeda motor korban. (Foto: Humas Polresta Ambon)

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Yoneks Pessy, pengendara sepeda motor menabrak pagar tembok berlapis duri di ruas jalan Halong Atas, Kecamatan Baguala, Ambon. Korban meninggal dunia, akibat luka yang dialami.

Korban memacu kendaraannya, Yamaha Jupiter-Z bernomor polisi DE 4799 NF. Kecelakaan tunggal yang terjadi tepat di depan Gereja Protestan Injil Indonesia, Selasa (25/7/2023), malam sekira pukul 22.30 WIT, mengakibat Yoneks, pria berusia 18 tahun bermukim di desa Passo, Kecamatan Bagula itu meninggal dunia.

"Korban sempat di bawa ke rumah sakit Bhayangkara, hanya saja setelah tiba di rumah sakit korban meninggal dunia," akui Ipda Janet Luhakay, Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Rabu (26/7/2023).

Kronologis kejadian, dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian (TKP), keterangan dari warga setempat, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak sebuah pagar beton yanh dilapisi kawat duri.

Warga setempat kemudian mengevakuasi korban dan dilarikan ke RS Bhayangkara, guna mendapatkan perawatan medis. Hanya, setelah tiba di rumah sakit korban meninggal dunia.(ERM)

  • Bagikan