Kalesang Fc Punya Jersey Baru, Levi: Ini Bagian dari Jaga Silaturahmi

  • Bagikan
jersey baru
Wawan Talaohu (kemeja batik) menyerahkan jersey buat Kalesang Fc.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Kalesang FC kembali rilis jersey baru berwarna biru langit. Jersey ini menambah koleksi seragam tanding tim sepakbola dari kalangan jurnalis di Kota Ambon ini.

Jersey ini bantuan dari Kepala Satker pelaksaan jalan nasional wilayah I Maluku, Muhammad Elwan Talaohu. Bantuan ini diterima secara simbolik oleh capten Kalesang Fc, Djulkisno Kaisupy beberapa waktu lalu.

“Saya senang bantu teman-teman yang hobi-nya olahraga, seperti tim sepakbola Kalesang Fc. Apalagi rekan-rekan semua berprofesi sebagai wartawan. Ini juga mempererat silaturahmi kita,” ungkap Muhammad Elwan Talaohu, yang biasa disapa wawan ini.

Wawan yang juga Ketua Persatuan Olahraga Dayung Indonesia atau Podsi Maluku ini, terbilang dekat dengan wartawan di Kota Ambon. Karena itu, dia merasa, menjadi bagian dari jurnalis di Maluku, terutama dalam membantu menyebarkan informasi terkait pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Maluku.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan jurnalis di Maluku, karena selama kerja saya, sudah dibantu dalam menyampaikan informasi kepada publik terkait pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang dibangun BPJN Maluku,” ungkap dia.

Sementara itu, Manager Kalesang FC, Levinus Kariuw menyatakan terima kasih atas bantuan Jersey tersebut. Kata dia, apa yang diberikan menjadi bagian dalam membangun silaturahmi lebih baik lagi.

“Yang jelas, kita tahu batasan-batasannya dalam membangun hubungan. Tapi kita merasa berterima kasih. Bantuan ini menjadi bagian, perhatian bang Wan, dalam membangun hubungan baik dengan wartawan, terutama kita yang ada di Kalesang FC,” kata Levi, pemilik koran Spektrum ini.

Pelatih Kalesang Fc, Abdul Fatah Nur juga mengungkapkan rasa terima kasih, atas kepedulian Kasatker Wilayah I Maluku terhadap timnya. Bagi pria yang biasa disapa Cecep ini, bantuan tersebut cukup membuat rekan-rekan Kalesang Fc Senang.(ERM)

  • Bagikan