Kejutan Toyota di Pesta Merdeka 2023: DP Rendah Hingga Bonus Tiket Gratis ke Jepang

  • Bagikan
hasjrat toyota

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Hasjrat Toyota sebagai founder dealer Toyota di wilayah Indonesia Timur, berkomitmen untuk selalu membantu memberikan pelayanan terbaik, dan memberikan kesempatan kepada seluruh Sobat Hasjrat untuk dapat memiliki mobil Toyota impiannya.

Ada berbagai penawaran yang sangat menarik. Khusus di bulan Agustus ini, untuk meramaikan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Hasrat Toyota memberikan program Pesta Merdeka dengan berbagai promo menarik.

“Pada program Pesta Merdeka ini, kami memberikan kesempatan kepada seluruh sobat Hasjrat untuk mendapatkan mobil impian mereka dengan DP rendah serta angsuran ringan,” ungkap Hulman Sitorus selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota dalam rilisnya kepada media ini.

Menurutnya, promo luar biasa lainnya yang ada dalam program Pesta Merdeka, diantaranya gratis biaya asuransi 1 tahun TLO untuk pembelian tunai, gratis GR merchandise, gratis biaya jasa dan suku cadang sampai dengan 3 tahun atau per 60.000 kilometer.

“Sobat Hasjrat juga bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan unit Toyota baru dengan praktis, cepat dan aman. Kami juga memberikan jaminan harga terbaik untuk unit kendaraan lama Sobat Hasjrat saat melakukan tukar tambah melalui Hasjrat Toyota,” ungkapnya.

Dikatakan, sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan setia yang telah menjadikan Toyota sebagai kendaraan favorit keluarga di segala bentuk aktivitas sehari-hari, pada periode Juli hingga September 2023, Toyota juga menggelar program Gebyar Undian Berhadiah yang memberikan kesempatan kepada

Sobat Hasjrat untuk memenangkan Grand Prize Paket Wisata ke Jepang untuk 10 orang pemenang yang beruntung.

“Kami akan memanjakan para pemenang Gebyar Undian Berhadiah ini dengan memberikan pelayanan wisata terbaik ke berbagai tempat wisata di negeri matahari terbit selama
7 hari 5 malam,” tandasnya.

Dia mengajak kepada seluruh Sobat Hasjrat untuk segera membeli Toyota sekarang.

“Semua senang bisa menang. Segera kunjungi dealer Hasjrat Toyota Ambon di Jalan Piere Tendean No.2 Ambon,” pungkasnya.(***/KIE)

  • Bagikan