Tabrak Pembatas Jalan, Dua Mahasiswa Meninggal

  • Bagikan
kecelakaan di ambon
Mobil naas mengalami rusak berat, setelah menabrak pembatas jalan. (foto: Humas Polresta Ambon)

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Usai menabrak pembatas jalan, Mobil Toyota Avanza DE 1207 AI berwarna Silver terpental dan menabrak sebuah pohon di sisi kiri jalan. Dua orang mahasiswa tewas, dan dua orang lainnya luka berat.

Pihak kepolisian memastikan, Sabtu (2/9/2023) di jalan utama Jalan DR J Leimena, Depan Markas Gaspurla Koarmada III TNI AL Desa Tawiri Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, adalah kecelakaan tunggal.

Kejadian ini terjadi pukul 23.30 wit. Empat orang ada dalam mobil naas itu. Dua diantaranya tewas dan dua korban lainnya mengalami luka.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Janete Luhukay menjelaskan, Kejadian laka tunggal di perkirakan terjadi saat mobil yang di tumpangi oleh keempat korban tersebut bergerak dari arah Desa laha.

Mobil ini hendak menuju arah Desa Hative besar dengan kecepatan tinggi. Ketika tiba di TKP tepatnya depan Gaspurla Koarmada III TNI AL, kendaraan ini hilang kendali dan menabrak pembatas jalan.

Akibatnya empat penumpang di dalamnya terluka, satu korban meninggal di TKP, satu di RS Lanud dan dua masih dalam kondisi Koma di rumah sakit.

"Kejadian itu laka tunggal terjadi tadi malam pukul 23.30 wit tepatnya Depan Markas Gaspurla Koarmada III TNI AL Desa Tawiri Kecamatan Teluk Ambon Kota Ambon dan mengakibatkan dua korban tewas dan dua luka," akui kasi Humas.

Ke empat korban adalah Deny Imanuel Putuhena (21) mahasiswa mengalami Luka Robek pada bagian belakang Kepala, Jacobis Leyemin (20) Mahasiswa mengalami Luka Robek pada bagian Kepala.
Sementara korban tewas Jhon Nanlohy ( 22 ) Mahasiswa Meninggal Dunia pada RS Lanud Pattimura TNI AU sementara Brian Sahureka (18) Mahasiswa Meninggal Dunia di TKP.

Kasi Humas menambahkan, pasca kejadian ini, kasus laka tunggal ini sudah ditangani oleh satlantas Polresta pulau Ambon dan Pp Lease.

"Kasus ini telah ditangani oleh Unit laka lantas Satlantas Polresta Ambon," jelas kasi Humas.(elias rumain)

  • Bagikan