Agar Negeri Tenang, Kades Hulung Ajak Warga Jaga Keamanan

  • Bagikan
Seram Bagian Barat
Kades Hulung, Fenty Julianti Touwe

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas, baik di dalam negeri Hulung, maupun dengan negeri tetap harus tetap dijaga. Ini penting agar tidak menimbulkan gesekan di antara warga.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Hulung, Kecamatan Taniwel, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Fenty Julianti Touwe. Dia mengajak warga jaga kedamaian dan terus meningkatkan Perekonomian Desa.

Menurutnya, Desa Hulung merupakan Desa yang berada di Negeri Saka Mese Nusa, sebagai Perwujudan Nilai Persatuan Masyarakat.

Fenty mengajak, terud dibangun sinergitas dan kebersamaan dalam bermasyarakat. Ini perlu dilakukan dalam membangun desa, serta menggali potensi yang ada di desa, baik dari perkebunan, pertanian, maupun nelayan.

"Dengan desa yang sudah lama ini, Desa Hulung dapat menjadi lebih maju dari berbagai aspek dan kedepanya bisa mewakili ketingkat provinsi maupun tingkat regional dari berbagai aspek," kata Fenty, Jumat (22/9/2023).

Dirinya berharap Desa Hulung dapat memberikan yang terbaik dalam penilaian dalam event-event kedepanya.

Meski begitu, Kades menyadari bahwa tanggungjawab tersebut cukup berat. Karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat, bersama pemerintah desa terus menjaga Kamtibmas.

"Saya mengajak kita samua untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, demi terciptanya pemulihan ekonomi masyarakat di Bumi Saka Mese Nusa, Maluku Aman Rakyat Sejahtera," Tutupnya.

"Saya mengajak kita samua untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, demi terciptanya pemulihan ekonomi masyarakat di Bumi Saka Mese Nusa, Maluku Aman Rakyat Sejahtera," Tutupnya.(yani)

  • Bagikan