Mobil Boks Senggol Dua Orang, Lalu Tabrak Rumah Warga di Belso

  • Bagikan
Ambon
Kecelakaan terjadi di Belakang Soya, Kota Ambon. Tiga orang alami luka-luka. (Foto: Jardin/ameks)

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Mobil boks pengantar barang dengan nomor polisi DE 8814 MU, menyerempet dua orang di turunan SMP Negeri 1, Belakang Soya, Kota Ambon, Jumat (27/10/2023) sekira pukul 14.00 WIT. Kernet truk itu juga alami luka-luka.

Truk ini mencoba menghindari sejumlah mobil pengantar nikahan yang parkir di badan jalan turunan. Namun situasi tak terkendali, dan sopir truk bernama Reno terpaksa menyenggol sopir mobil Avanza, seorang penyapu jalan.

Setelah menabrak dua warga, mobil boks ini juga menerobos masuk pekaran rumah milik keluarga Pattiruhu. Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas sedikit terhambat.

Dari pantauan ameks.id sekitar pukul 17.30 WIT di lokasi, terlihat warga dan anggota kepolisan berusaha mengevakuasi mobil tersebut dari dalam selokan.

Truk yang dikendarai Reno, didampingi satu kernet, melaju dari toko Serba Usaha, tempat mereka bekerja. Truk itu akan menuju pusat Kota Ambon untuk mengantarkan barang pesanan.

Namun, kata Reno, dalam perjalanan menurun tepat di Belakang Soya, tiba-tiba ada sejumlah mobil sedang parkir di sebagian badan jalan, yang sedang mengantarkan nikahan orang di lokasi tersebut.

"Tadi saya bersama satu kernet sedang turun dari atas (Karpan), saya melihat oto (Mobil) Avanza antar orang nikahan dan mereka parkir di sebagian badan jalan. Terus saya rencana mau menghindar dari mobil itu, namun tiba saya hilang kendali dan menabrak dua orang di lokasi itu", jelas Renno.

Renno mengaku, sempat menabrak dua orang korban sehingga megalami luka-luka. "Korban tersebut saya sudah membawa mereka ke Rumah Sakit Rumah Sakit Tentara (RST) Ambon untuk mendapat perawatan medis,” katanya.

Diketahui korban tersebut yakni, dari kernet saya sendiri, supir mobil Avanza pengantar orang nikahan dan sseorang ibu penyapua jalan. (Jardin Papalia)

Diketahui korban tersebut yakni, dari kernet saya sendiri, supir mobil Avanza pengantar orang nikahan dan sseorang ibu penyapua jalan. (JP).

  • Bagikan