Truk Masuk Jurang, Kabarnya Empat Siswa Meninggal, Puluhan Lainnya Luka-Luka

  • Bagikan
Maluku Tengah
Kondisi truk yang masuk jurang, sementara puluhan siswa siswi luka-luka, bahkan ada yang meninggal dunia.

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.— Truk berpenumpang puluhan siswa-siswi SMA Muhamadiyah, alami kecelakaan di Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku, Minggu (12/11/2023) sore tadi. Dilaporkan ada empat orang meninggal dunia dalam tragedi itu.

Informasi di peroleh Ameks.Fajar.co.id, truk dengan puluhan penumpang anak-anak sekolah Muhamadiyah itu, mengalami kecelakaan ketika hendak mengujungi lokasi wisata kali jodoh di Desa Peliana, Kecamatan Tehoru, Maluku Tengah. Truk dikemudikan Apela Lesipela, masuk dalam jurang kurang lebih meter.

Kejadian itu mengakibatkan, empat orang meninggal dunia. Meski demikian jumlah korban meninggal ini belum terkonfirmasi kepastinya. Pihak kepolisian juga belum menyampaikan pernyataan resmi.

Sumber lain menyebutkan, dua orang meninggal dunia, sementara Puluhan penumpang lainnya yang mengalami luka-luka cukup serius, telah dievakuasi untuk mendapat perewatan medis di Puskesmas Tehoru.

Kapolres Maluku Tengah, AKBP. Dax Emanuelle, di hubungi via telephone membenarkan kejadian. Namun, Ia belum dapat memastikan berapa jumlah korban dalam kejadian itu.

”Nanti yah, pak masih di TKP anggota, masih cek dan oleh TKP sama lagi identas semuah korban,” kata Emanuelle.

Menyoal informasi beredara, ada Empat korban meninggal dalam insiden itu. Namun, Kapolres belum memberikan penjelasan soal itu.

“Iya nanti di cek lagi, kita masih cek informasi yang benar sehingga informasi tidak simpang siur, nanti kalau sudah lengkap semua akan kita sampikan lagi,” pungkas kapolres.(Elias Rumain)

  • Bagikan