Bentrok Dua Kelompok di Kayu Tiga di Minggu Sore

  • Bagikan
Kota Ambon
Seorang anggota Polisi di tengah kerumunan massa, Minggu (18/2/2024).

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Bentrokan antar kelompok di di kawasan Kayu Tiga, Kecamatan Sirimau, kota Ambon tak terelekan pada Minggu (18/2/2024) sore. Mereka sudah berhadapan, dan saling lempar batu, polisi coba melerai, namun massa menolak bergeser.

Belum diketahui pemicu terjadi bentrok dua kelompok warga di kawasan Kayu Tiga ini. Namun, informasinya, keharmonisan dua kelompok warga di Kayu Tiga yang tinggal berdekatan ini tidak begitu baik.

Mereka sering terlibat bentrok. Beruntung kejadian yang terjadi sekira pukul 15.20 WIT, Minggu itu cepat diatasi kepolisian dari Polsek Sirimau dan Polresta Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

"Pemicu kejadian belum tau, tapi kalau di situ kejadian bentrokan sudah ulang kali," ujar sala satu warga, Ecy.

Terpisah Kapolres Kota Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol. Driyano Andri Ibrahim, belum bisa memastikan penyebab penyebab terjadi bentrokan.

"Sementra masih diadakan pengamanan oleh pihak Polresta. Nanti konfirmasi lengkapnya yah," ucap Kapolres Ambon, Driyono.

Diketahui, saat ini Kapolresta Ambon dan Kapolsek Sirimau, AKP Saly Lewerissa juga sudah berada di lokajasi kejadian (TKP) dan bersama anggotanya untuk berupaya meredam bentrokan yang terjadi.(elias rumain)

  • Bagikan