JMP Kembali Makan Korban, Tabrak Pembatas Jalan, Andre Meninggal Dunia

  • Bagikan
kantor desa wassu, maluku tengah
ILUSTRASI

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Andre Lambiombir meninggal dunia, usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak pembatas jalan Jembatan Merah Putih (JMP). Kecelakaan lalu lintas tunggal itu terjadi Minggu (18/2), malam sekira pukul 18.30 wit.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Janete Luhukay dikonfirmasi membenarkan insiden kecelakaan tunggal itu. Kata dia, berdasarkan hasil penyelidikan, terungkap Korban mengendarai sepeda motor jenis Trail, tidak diketahui nomor polisi karena tidak menggunakan TNKB.

Menurut Kasi Humas, laka tunggal tersebut berawal ketika korban yang sementara mengendarai sepeda motor tersebut, bergerak dari arah JMP Poka hendak menuju ke arah Kota Ambon.

"Setibanya di TKP korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dengan baik. Sehingga langsung menabrak pembatas jalan yang berada di Atas JMP," jelas Janete, Senin (19/2).

Akibat dari kecelakaan itu, kata dia, pengendaramengalami luka-luka sehingga langsung di larikan ke RS Siloam untuk mendapatkan perawatan Medis.

"Namun dalam perawatan beberapa jam kemudian pengendara sepeda motor roda dua tersebut di nyatakan telah Meninggal Dunia," akuinya.

Diduga saat mengendarai sepeda motor, korban dalam kondisi di bawah pengaruh minuman keras (Mias).

" Kalau dari penjelasan Suster yang merawat korban tersebut, menyatakan korban dalam Pengaruh minuman beralkohol," kata Janete.(elias rumain)

  • Bagikan