Review Lengkap Kamera iPhone 13, Beli Sekarang Sudah Turun Harga!

  • Bagikan

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Kabar gembira bagi Anda yang ingin memiliki iPhone 13, kini harga ponsel tersebut telah turun harga. Ponsel yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini diklaim memiliki performa lebih kencang dan baterai tahan lama dibanding versi terdahulunya. Kamera iPhone 13 yang lebih canggih menjadi alasan kenapa ponsel seri terbaru ini banyak diburu.

Dari segi desain pun, ponsel ini mengalami peningkatan yang menjadikannya berbeda dari seri sebelumnya. Review lengkap iPhone 13 bisa Anda simak di sini.

Review Lengkap Kamera iPhone 13, Beli Sekarang Sudah Turun Harga!

Salah satu perbedaan mencolok dari hadirnya iPhone 13 ini adalah meningkatnya kualitas kamera yang lebih hebat dengan adanya sensor baru dan fitur fotografi komputasional hingga membuat Anda layaknya fotografer profesional. Tentunya banyak spesifikasi terbaru dari ponsel ini yang membuatnya layak untuk dimiliki;

  1. Desain dan Warna

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa desain iPhone 13 mengalami banyak peningkatan. Salah satunya adalah kamera iPhone 13 dibagian belakang, kini diatur secara diagonal, bukan vertikal.


Selain itu desain notch yang kecil juga menjadi keunggulan karena dapat membuat Anda merasa puas saat menonton video dalam mode lanskap di layar penuh. iPhone 13 juga menawarkan bagian depan ceramic shield yang membuatnya tahan lama. Untuk warnanya terdapat lima pilihan yakni blue, pink, midnight, red dan starlight.

  1. Tampilan Layar

Salah satu pengguna iPhone 13 yakni tomsguide menyatakan bahwa hadirnya layar OLED yang lebih cemerlang hingga tetap terlihat di bawah cahaya matahari dan tentu lebih hemat daya. Layar super retina XDR nya pun lebih terang. Semua teknologi ini membuat mata Anda lebih nyaman ketika memandang layar ponsel. Resolusi layar FHD 2532 x 1170 piksel juga menjadi kelebihan lain yang tentu makin membuat Anda merasa puas dan nyaman.

  1. Kamera

Spesifikasi lain yang membuat iPhone 13 unggul adalah adanya kamera ultra wide yang dapat menangkap adegan empat kali lebih banyak dan sensor yang lebih baru hingga kinerja cahaya menjadi lebih baik.


Terdapat pula fitur gaya fotografi hingga Anda dapat beralih dari beberapa gaya. Mulai dari standar, cerah, kontras hingga sejuk. Zoom kameranya juga lebih baik dibandingkan dengan seri sebelumnya.

  1. Video

Satu lagi peningkatan yang terjadi pada iPhone 13 yakni fitur rekam video berupa mode sinematik. Adanya mode ini akan membawa Anda dapat mengubah fokus ke berbagai subjek tergantung pada apa yang terjadi dalam bingkai.

  1. Baterai Tahan lama

Dibanding seri sebelumnya, iPhone 13 memiliki baterai yang lebih tahan lama. Ponsel ini dapat bertahan hingga 10 jam ketika dinyalakan. Namun, yang menjadi kekurangannya adalah proses pengisian baterainya yang cukup lama. Kapasitas baterai bisa mencapai 51% dalam waktu 30 menit.

  1. Harga iPhone 13 Terbaru

Memasuki bulan Februari, harga iPhone 13 ternyata mengalami penurunan. Untuk varian memori 128GB jika sebelumnya dijual dengan harga Rp. 15.199.000 kini harganya menjadi Rp. 9.999.000. penurunan harga yang signifikan ini tentu menarik bagi Anda yang berniat mengganti iPhone yang baru.

Kamera iPhone 13 memang mengalami banyak peningkatan disertai dengan performa lebih kencang yang menjadi item spesial dari iPhone 13.

Adanya chipset A15 bionic juga meningkatkan kualitas kamera yang lebih sempurna. Mengetahui kelebihannya kini Anda bisa segera membeli ponsel ini untuk mengganti serie yang lama.

Di Blibli ponsel ini bisa Anda dapatkan dengan cepat dan mudah. Ditambah lagi dengan adanya penurunan harga Anda tidak perlu lama-lama berpikir ulang.

Pengiriman dari Blibli pun dijamin aman dengan kemasan rapi dan kuat. Anda tidak perlu khawatir barang akan sampai dengan aman. Jadi, tunggu apalagi, yuk segera belanja iPhone 13 di Blibli.(*)

  • Bagikan