5 Rekomendasi Merk Oven Built In Terbaik dan Berkualitas

  • Bagikan

Bagi Anda yang suka berkreasi dengan berbagai jenis masakan yang dipanggang, oven menjadi benda wajib yang harus ada di dapur. Tidak hanya mempertimbangkan fungsinya, Anda yang ingin oven canggih dengan fitur kekinian dan modern bisa memilih rekomendasi oven built in terbaik dan berkualitas seperti bosch yang bisa Anda beli di Blibli.


Perabotan dengan konsep built in belakangan banyak diminati. Konsep tersebut berarti perabotan yang dibuat langsung dengan menyesuaikan bentuk dan ukuran ruangan. Hal itu membuat perabot tidak mungkin dipindahkan atau dengan kata lain sudah tertanam di posisi yang diinginkan.

5 Rekomendasi Merk Oven Built In Terbaik

Oven adalah salah satu perabotan yang bisa dibuat dengan konsep built in. Oven built in jadi solusi bagi ruangan yang tidak terlalu luas, karena penempatannya tidak memakan tempat. Perabotan dengan konsep built in termasuk oven juga bisa menjadikan ruangan terlihat modern dan minimalis. Berikut adalah rekomendasi oven built in terbaik dan berkualitas di Blibli:

1.BOSCH

Salah satu oven built in terbaik adalah dari brand BOSCH, tepatnya varian BOSCH HBF113BR0A Serie 2. Oven ini dilengkapi dengan teknologi 3D Hot Air yang membuat proses pemanggangan jadi lebih merata di tiga level rak yang ada. Dengan fitur tersebut, Anda bisa memasak lebih banyak makanan dalam satu waktu tanpa perlu khawatir tidak bisa matang seluruhnya. Pintunya berupa kaca 2 lapis yang memberikan keamanan ekstra.

2.Modena

Oven built in dari Modena juga masuk dalam daftar rekomendasi terbaik. Tipe Modena BO 2663 Profilo Oven Gas memiliki kapasitas yang besar yakni mencapai 56 liter yang memungkinkan Anda memasak dalam jumlah yang banyak. Selain desainnya yang modern, oven ini juga dilengkapi dengan lima alat keamanan untuk gas serta tiga lapis pintu kaca. Anda tidak perlu lagi khawatir akan kebocoran gas.

3.Beko

Tidak kalah dengan produk elektronik asal Jepang dan Tiongkok, Beko yang merupakan brand asal Eropa ini juga punya kualitas yang tidak perlu diragukan. Terutama untuk oven built in tipa Beko BIGT22102X. Oven ini hadir dengan lima level rak samping yang mudah dilepas sehingga memudahkan Anda dalam memasak. Lalu, ada dua jenis pemanas pada oven ini yang bisa digunakan sesuai kebutuhan, yaitu Gas Oven dan Gas Grill.

4.Electrolux

Electrolux merupakan merek perabotan asal Swedia yang punya banyak pilihan produk rumah tangga. Salah satunya adalah oven built in varian Electrolux 56L EOB 2100 COX. Pilihan mode memasak pada oven ini beragam, sehingga Anda bisa memanggang, membakar hingga menggoreng tanpa minyak. Oven built in dari Electrolux ini juga memiliki teknologi canggih Intuitive Oven Interface yang bisa memberikan instruksi tanpa Anda harus melihat buku panduan.

5.Delizia

Delizia menghadirkan oven built in dengan kualitas terbaik, yaitu Delizia Series DSP45A3GBK. Oven ini memiliki tampilan LED dengan layar sentuh yang modern. Tidak hanya itu, oven ini juga dilengkapi sistem kunci pengaman untuk melindungi dari bahaya jika dekat dengan jangkauan anak. Kapasitas oven ini cukup luas yaitu sebesar 35 L dengan bagian dalam yang terbuat dari material stainless steel.


Dapatkan rekomendasi oven built in terbaik, termasuk dari oven BOSCH di Blibli. Jangan lewatkan pula promo menarik untuk membeli oven built in BOSCH dengan lebih hemat menggunakan voucher diskon, cashback hingga gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

  • Bagikan