Promo Ramadan Spesial Hasjrat Toyota, Uang Muka Rendah, Hingga Angsuran Ringan

  • Bagikan

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitiri kali ini, Hasjrat Toyota, berkomitmen untuk selalu membantu memberikan pelayanan terbaik untuk segala kebutuhan berkendara bagi Sobat Hasjrat, khususnya yang berada di wilayah Indonesia Timur.

Salah satu bentuk pelayanan, kami kepada Sobat Hasjrat adalah memberikan berbagai penawaran yang sangat menarik untuk memiliki mobil Toyota impian.

“Menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitiri 1445 H, kami menawarkan program yang sangat menarik yaitu ‘RAMADHAN SPECIAL’, yang bisa Sobat Hasjrat dapatkan selama periode 11 Maret hingga 14 April 2024,” ungkap Marketing Division Head Hasjrat Toyota, Human Sitorus kepada media ini, kemarin.

Selain program tersebut, kata dia, pihaknya juga menyediakan paket uang muka rendah yang bisa memberikan kemudahan dalam memiliki mobil.

“Tentunya kami juga menyediakan paket uang muka rendah dan juga angsuran ringan untuk memberikan kemudahan bagi Sobat Hasjrat dalam memiliki mobil Toyota impian, khususnya pada moment Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri,” lanjutnya.

Berbagai promo yang diberikan dalam program ‘RAMADHAN SPECIAL’ kali ini, diantaranya uang muka special mulai dari Rp 15 juta, bunga special 3 persen, hadiah special parsel lebaran, gratis biaya asuransi 1 tahun TLO, gratis biaya jasa dan suku cadang sampai dengan 3 tahun atau 60.000 km.

"Jadi tunggu apalagi Sobat Hasjrat ? Segera kunjungi daler Hasjrat Toyota. Di Kota Ambon silakan hubungi Hasjrat Toyota Manado Ambon di Jalan Piere Tendean No.2, Ambon - (0911) 351953, 352684. Atau Sobat Hasjrat dapat mengunjungi Website dan Official Social Media Kami di http://hasjrat-toyota.co.id/, Facebook : @hasjrattoyotaid, Instagram : @hasjrattoyota, Youtube : Hasjrat Toyota, atau
Halo Hasjrat : 0811-1615-616 (Whatsapp Chat)," pungkasnya.(***/KIE)

  • Bagikan