Kaafa Hulihulis Resmi Jadi Anggota DPRD SBT

  • Bagikan
Seram Bagian Timur
Ketua DPRD SBT Noaf Rumau, saat melantik Kaafa Hulihulis sebagai anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT),Sabtu (15/07/2023).

BULA, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Kaafa Hulihulis resmi dilantik sebagai anggota DPRDKabupaten Seram Bagian Timur dari PPP. Pelantikan dilangsungkan pada Sabtu (15/07/2023), di ruang Rapat Paripurna DPRD SBT.

Pergantian Antar Waktu (PAW)Kafaa Hulihulis oleh Ketua DPRD Noaf Rumau, terhadap almarhum Drs. M.S.A.R. Wattimena yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu di salah satu Rumah Sakit Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua DPRD Kabupaten SBT Noaf Rumau dalam kesempatan tersebut menyampaikan,selamat dan sukses kepada Kaafa Hulihulis atas amanah yang diemban. Semoga dapat menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat dengan baik di daerah bertajuk Ita Wotu Nusa Itu.

Ia berharap, anggota DPRD Kabupate SBT sisa waktu 2019-2024 yang baru dilantik ini dapat membangun hubungan kerjasama yang harmonis pada internal lembaga DPRD dan secara baik melaksanakan seluruh fungsi dan tugas sebagai anggota DPRD.

"Semoga senantiasa memegangteguh sumpah yang baru saja diucapkan di hadapan sidang paripurna ini, " harapnya.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi disertai lantunan do'a yang tulus untuk almarhumah M.S.A.R. Wattimena atas segala kerja keras, kerja cepat, kerja cerdas dan ketulusan pengabdiannya selama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten SBT.

"Kami merasa sangat bangga dan terhormat telah bekerja dan berjuang bersama beliau dalam mengawal seluruh proses-proses pemerintahan di negeri 'Ita Wotu Nusa' tercinta ini. Semoga Allah SWT menempatkan almarhum bersama orang-orang Soleh di surga-Nya," tuturnya.

Noaf juga mengatakan, tahun ini merupakan momentum konsolidasi yang sangat fundamental dalam menghadapi dan menyongsong Pemilu pada tahun 2024 mendatang. Olehnya ia menghimbau sebagai Ketua DPRD agar bisa secara bersama-sama menjaga kondusifitas daerah guna meningkatkan jalinan tali persaudaraan dan memperkuat silahtuhrahmi.

"Kita hanya berbeda dalam proses dan pandangan,tetapi kita semuanya satu dalam semangat untuk memajukan negeri tercinta,mewujudkan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat SBT," imbuhnya.(JU)

  • Bagikan