Unidar Wisudakan 53 Sarjana, Rektor: Kita Punya 13 Ribu Alumni

  • Bagikan
wisuda Unidar

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Universitas Darussalam (Unidar) Ambon Wisudakan sebanyak 53 wisudawan dan Wisudawati. Enam diantaranya merupakan lulusan terbaik. Wisuda tersebut digelar dalam rapat senat terbuka luar biasa Tahun 2023 bertempat di lantai II gedung Ashari Al-fatah Ambon, Senin (14/8).

Wisuda dipimpin langsung oleh rektor Universitas Darussalam Ambon M. Riadh Uluputty, dihadiri sekertaris kota Ambon Agus Ririmase, sejumlah perwakilan pejabat tinggi Polri, forum koordinasi pimpinan daerah provinsi Maluku, serta seluruh Civitas universitas Darussalam.

Rektor M Riadh Uluputty dalam sambutannya, menyampaikan universitas Darussalam saat ini telah mencapai peningkatan cukup baik dalam hal akreditasi. Baik akreditasi kampus maupun jurusan.

Sebelumnya, Universitas Darussalam telah melahirkan sebanyak 13 ribu lebih alumni dari berbagai jurusan dengan pencapaian nilai yang luar biasa.

Unidar ke depan akan selalu menjadi universitas terbaik yang nantinya dapat bersaing maupun menjadi ikon pendidikan setara dengan universitas lain. Baik di Maluku maupun di Indonesia pada umumnya.

"Seluruh ijazah yang diterbitkan menggunakan sistem standar ijasah nasional oleh kementerian pendidikan dengan status sah dan legal untuk dipergunakan sebagaimana mestinya," ujarnya.

Selain itu, kampus ini telah menuju Kemajuan, dengan 7 fakultas dan 14 program studi, dan telah diakreditasi oleh badan akreditasi nasional sejak tahun 2022 lalu dengan predikat baik.(MG2)

  • Bagikan