Selalu Utamakan Kerukunan, Tokoh Ini Diberi Oleh Prabowo

  • Bagikan
habib lutfi
Menhan Prabowo Subianto saat memberikan penghargaan kepada Habib Lutfi.

Jakarta, AMEKS.FAJAR.CO.ID — Penghargaan Penganugrahaan Dharma Pertahanan diberikan kepada Anggota Wantimpres Dr. (H.C) H. Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali Bin Yahya. Penghargaan diberikan langsung Menteri Pertahanan Prabowo.

Penghargaan Penganugrahaan Dharma Pertahanan diselenggarakan di Ruang Hening Gedung Sudirman, Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (25/9). Prabowo mengalungkan penghargaan dan penyerahan piagam kepada Habib Lutfi.

Penghargaan ini diberikan kepada Habib Luthfi, karena jasa-jasanya dalam kerja sama membantu program dan kegiatan pemerintah dalam bidang pertahanan.

“Baru saja kita bersama-sama melaksanakan upacara penganugerahaan penghargaan dharma pertahanan utama kepada Habib Luthfi atas pengabdiannya selama ini,” kata Prabowo.

“Dharma bakti beliau dalam perjalanan pengabdian beliau selalu sangat mengutamakan nilai-nilai kebangsaan, bhinneka tunggal ika, kedaulatan negara, NKRI dalam perjalanan beliau sebagai tokoh negara dan melaksanakan syiar agama selalu mengutamakan kerukunan dan jiwa persatuan,” tambah Prabowo.

Dan semangat bela negara, kata Prabowo, dalam karirnya dan tindakan-tindakan Habib Lutfi sangat dekat dengan TNI Polri. Habib Lutfi juga melestarikan situs-situs bersejarah, karena itu sangat pantas menerima penghargaan.

Habib Luthfi mengapresiasi penganugerahaan yang diberikan kepadanya ini. Hal itu dianggap sebagai amanah untuk dapat mempertahankan NKRI semakin kokoh.

“Saya ucapkan terima kasih atas penganugerahan tersebut melalui Bapak Menhan, mengingatkan tanggung jawab kita dalam amanah bagaimana mempertahankan NKRI harga mati itu tugas kami karena persatuan dan kesatuan itu yang paling kokoh,” kata Habib Luthfi.

Pemberian penghargaan Penganugerahaan Dharma Pertahanan itu ditutup dengan prosesi foto bersama.(*/yani)

  • Bagikan