Kecelakaan Maut, Pasangan Suami Isteri Meninggal, Dua Anaknya Selamat

  • Bagikan

MASOHI, AE. - Alami Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) di ruas jalan Trans Seram Sawai-Saleman (SS), pasangan suami istri meninggal dunia, pada Jumat (7/10).

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Dax Emanuelle kepada Ambon Ekspres mengatakan bahwa di perkirakan kecelakaan terjadi sekira 50 meter dari Pos Pemantau Resort Masihulan, sekitar pukul 19.45 WIT.

Yang menjadi korban dalam Lakalantas tersebut merupakan pasangan suami istri pengendara sepeda motor yaitu La Jainudin Labadaru (47) dan Pujiati (43). Keduanya meninggal di tempat.

Sementara dua anak mereka, Alifah Nafisya La Badaru (5) dan Alif Nafis La Badaru (5) dalam perawatan medis di Puskesmas Wahai.

Korban berasal dari Negeri Administratif Kobisonta, Kecamatan Seram Utara Timur Kobi. Mereka berdomisili di Negeri Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

"lya, kecelakaan tunggal dengan kendaraan bermotor scoopy DE 3731 XY," terang Dax saat dihubungi.

Dikatakan, tidak ada saksi yang melihat langsung peristiwa tersebut. Kejadian itu baru diketahui oleh M. Ikbal Wally, yang sementara melintas menuju Negeri Malaku.

Awalnya, saksi Ikbal sempat melambung korban dengan kendaraan roda dua. Namun tak lama berselang, terdengar suara benturan. Saksi kemudian memutar balik kendaraannya.

Tiba di tempat kejadian, saksi melihat korban sudah tergelatak. Isak tangis kedua anak mereka juga terdengar. (Djen Wasolo)

  • Bagikan