Dalam Kondisi Gelap, Di Pantai Talaga, Doni Ditikam OTK

  • Bagikan
TNS, Maluku Tengah
ILUSTRASI

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Doni Taniwel, pemuda asal dusun Urasana, Desa Hunitetu, Kecamatan Inamosol, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), ini ditusuk Orang Tidak Dikenal (OTK), Minggu (12/11) dini hari sekira pukul 01.30 WIT.

Akibat penikan yang dilakukan OTK, Doni, pemuda berusia 20 tahun ini mengalami luka tusuk di bagian punggung, dan dilarikan ke puskesmas terdekat guna mendapat pertolongan medis.

Insiden penikam ini terjadi di Pantai dusun Talaga, Desa Kairatu, Kecamatan Kairatu, Kabupaten SBB. Kasus ini dalam penyelidikan pihak Polsek Kairatu, guna mengungkap pelaku.

Ipda Samuel, Kasi Humas Polres SBB yang dikonfirmasi membenarkan insiden penikanan terhadap korban Doni oleh OTK.

"Iya, kejadianya di pantai Talaga Minggu dini hari sekira pukul 01.30 WIT. Korban alami luka tusuk di punggung," ujar Samuel dihubungi Ambon Ekspres, Senin (13/11).

Menurut Samuel, awalnya korban mendatangi kawasan pantai Talaga. Di wilayah itu, dalam kondisi gelap. Beberapa saat, pelaku menghampiri korban tanpa diketahui.

Pelaku kemudian menikam korban, pisau digunakan pelaku menancap di punggung Doni. Doni kemudian melarikan diri, dan meminta bantu warga sekitar, dan dilarikan ke Puskesmas Kairatu.

" Pelaku satu kali lakukan penikaman dengan senjata tajam, dan beruntung saat itu korban langsung lari menyelamatkan diri," jelas Samuel.

Setelah Polsek Kairatu menerima laporan sudah langsung ditindaklanjuti. Polisi mendatangi TKP dan mencoba mengumpul keterangan saksi-saksi, baik saksi korban saksi lainya.

" Pelaku belum diketahui, Polsek juga agak kesulitan karena kondisi gelar, korban juga tidak mengetahui pelaku secara jelas. Jadi kasus ini masih dalam penyelidikan," kata Samuel.(ERM)

  • Bagikan