Kecelakaan di Taniwel, Mobil Masuk Jurang Pengemudi Selamat

  • Bagikan

Ambon,AMEK.FAJAR.CO.ID.— Laode Burhan, peria berusia 31 tahun diketahui bermukim di desa Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), pengemudi mobil Avanza berwarna merah dengan nomor polisi DE 1642 AP ini alami kecelakaan lalulintas tunggal di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Jumat (1/12/2023) dini hari.

Insiden tersebut terjadi tepat di Jembatan Waiteha Desa Pasinalo, Kecamatan Taniwel, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Beruntung korban selamat dalam kejadian tersebut, mobil dikemudikan korban menabrak pembatas jembatan dan terjun dari atas jembatan.

Ipda Samuel, Kasi Humas Polres Seram Bagian Barat (SBB) dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut, Samuel, kejadian tersebut terjadi Jumat dini hari sekira pukul sekira pukul 02.00 WIT dini.

"Iya, mobil korban menabrak pagar jembatan dan terjun masuk ke bawah jembatan,” ucap Samuel, via pesan WhtasApp kepada Ambon Ekspres, Jumat malam.

Kendati demikian, kata Samuel, korban selamat dari kejadian kecelakaan lalulintas tunggal itu.” Dan pengendara sementara dirawat di Desa Pasinalo. Dia (pengemudi) mengalami rasa pusing dan mengalami bengkak pada tulang belakang sebelah kiri,” kata Samuel.

Dari hasil penyelidikan sementara di lokasi kejadian yang dilakukan pihak Polsek Taniwel, kata Semuel, diketahui, awalnya pengemudi dari arah Taniwel Timur menuju Taman Jaya, Kecamatan Piru.

Hanya saja, kata dia, pengemudi mengantuk karena kelelahan mengemudi dari desa Bula, Kabupaten SBT.

Buntut dari kecepatan dan kelelahan itu, setibanya pengemudi di TKP, tepatnya di atas Jembatan Waiteha Desa Pasinalo, pengemudinya tidak dapat mengontrol laju kendaraan sehingga menabrak Pagar jembatan dan terjun ke bawah jembatan.

” Itu hasil penyelidikan sementara dilakukan pihak polsek Taniwel di ketahui seperti itu. Dan sementara ditangani polsek setempat dan diupayakan untuk evakuasi mobil korban,” demikian Samuel.(Elias Rumain)

  • Bagikan