Empat Rumah Dan Motor Terbakar, Satu Anggota TNI Meninggal Serangan Jantung

  • Bagikan

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID -Sebanyak Empat Rumah (4) dan Tujuh (7) unit Motor berbagai jenis dikawasan padat penduduk Benteng Atas, Jalan Gajah RT, 02, RW 01, Kelurahan Nusaniwe, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, hangus di lahap sijago merah.

Dari amukan sijagoh merah tersebut membuat kepanikan sejumlah warga. Dari kejadian tersebut Satu Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), Jemmy Supusama meninggal dunia kenal serangan jantung akibat dampak kebakaran, Jumat (15/12/2023).

Kebarakan terjadi sekitar pukul 11.06 WIT, diduga akibat arus pendek berasal dari salah satu Rumah kelurga Rinto atau biasa di sapa Polo. Sehingga api tersebut merembes dan membakar beberapa Rumah di sekitarnya.

Dari pantauan Ambon Ekspres sekira pukuk 13.00 WIt di lokasi, terlihat korban termenung sambil menatap sejumlah warga dan Pemadam Kebakaran (Damkar) yang sedang berjibaku memandamkan api yang membakar rumah.

Menurut keterangan saksi, Remon yang juga warga setempat, sedang duduk di depan rumahnya. Rumah Remon tidak jauh dari Rumah Rinto yang terbakar.

" Setelah melihat itu, saya langsung keluar bergegas teriak minta pertolongan kepada warga," kata Remon.

"Saya melihat api dari Rumah Rinto, langsung saya bergegas keluar berlari minta tolong kepada warga. Warga langsung memadamkan api deng alat seadanya," tambah Remon.

Tidak berselang lama dengan kejadian tersebut, Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Ambon langsung bergegas memadamkan api. Mereka mengarahkan sebanyakan Enam (6) Unit Mobil Pemadam .

Diketahui, korban tersebut yakni, Keluarga Apolo Rinto, Marthen Rinto, Emi Rinto, Erwin Gondeng (JP).

  • Bagikan