3 Anak Temukan Mayat Wanita Dengan Kepala Dipenuhi Belatung di Arbes

  • Bagikan
Batumerah, Ambon
Polisi mengevakuasi jenazah Nazira yang ditemukan di Arbes, Negeri Batumerah, Kota Ambon, Sabtu (6/1/2024). (Foto: Humas Polresta Ambon)

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Tiga anak yang hendak ke lokasi pemandian Air Besar (Arbes), Negeri Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, menemukan mayat seorang wanita yang sudah membusuk, Sabtu (6/1/2024), sore sekira pukul 16.00 WIT.

Mayat wanita ini ditemukan oleh Tiga orang remaja, Julkifli Inta (14 tahun), Hailangga Mole (15 tahun), dan Samsul Sampuala (15 tahun).

Mereka menemukan mayat wanita ini dalam pososi terlentang, disamping Pos Pemantau Kehutanan. Korban mengenakan celana berwarna biru muda, dan baju berwarna coklat.

Kasi Humas Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Janete Luhukay, menerangkan para saksi saat itu sedang menuju tempat Pemandian Arbes. Mereka ke tempat Pemantaun Pos Kehutanan Untuk Swa foto.

" Dalam perjalanan ke Pos Kehutanan, para saksi dikejutkan melihat ada sosok perempuan yang terlihat seperti sedang tidur," beber Janete, menjelaskan keterangan para saksi.

Kemudian para saksi mengitari tempat tersebut untuk memastikan, kondisi perempuan tersebut. Para saksi ini terkejut, melihat belatung sudah memenuhi seluruh wajah korban.

"Setelah mendekat mereka mencium bau busuk dan langsung terkejut ternyata sesosok perempuan tersebut sudah meninggal," ucap Janete.

Para saksi turun ke tempat Pemandian Arbes dan langsung melaporkan Kejadian tersebut kepada warga. Warga kemudian menghubungi Kanit Bimas Polsek Sirimau Via Telepon untuk memberitahukan temuan mayat wanita itu.

Mendapatkan laporan warga, sekira pukul 18.10 Wit personil Polsek Sirimau dipimpin langsung Kapolsek, serta di dampingi KSPK II tiba di lokasi kejadian (TKP) dan langsung mengamankan TKP serta memasang Police Line.

"Pukul 19.30 Wit Unit Identifikasi Polresta Ambon tiba dan mngevakuasi mayat dan di bawah ke Bhayangkara guna penyelidikan medis," kata Janete.(Elias Rumain)

  • Bagikan