Masalah D dan Serda RR Berakhir Bahagia, Keduanya Sepakat Menikah

  • Bagikan
ILUSTRASI

MASOHI, Ameks.fajar.co.id.- Masalah antara D dan anggota TNI-AD, Serda RR akhirnya diselesaikan. Pasangan kekasih ini berdamai, dan segera melangsungkan pernikahan.

Hal itu disampaikan wanita berinisial D, kepada ameks.id, Selasa (30/4/2024), setelah sempat emosi, akibat tak ada kabar dari kekasih hatinya, Serda RR. Keduanya berdamai, setelah dilakukan mediasi.

"Iya tadi sudah diselesaikan, jadi antara kami berdua tidak ada masalah lagi. Dan kami berdua sudah sepakat untuk nantinya menikah," ungkap D kepada Ameks.fajar.co.id, di Masohi, Maluku Tengah.

Sebelumnya D kepada ameks.id, merasa ditipu oleh pacarnya Serda RR, setelah pergi dengan wanita lain. Padahal anggota TNI ini sudah berjanji akan menikahi D dalam waktu dekat. Wanita itu juga membawa-bawa masalah uang yang diserahkan ke Serda RR

Dirinya mengakui bahwa sikap atau langkah yang ambil sebelumnya berdasarkan emosional belaka. Wanita ini, sempat merasa ditipu kekasihnya, Serda RR. "Jadi untuk uang yang sebutkan itu sudah selesai," tutupnya.

Selain itu, Staf Intel Brigif 27 Nusa Ina, Serka Rian menjelaskan permasalahan yang menimpa Serda RR dan D, telah dimediasi dan dinyatakan selesai oleh kedua belah pihak.

"Pihak atau anggota kami bersedia untuk kemudian menikah dengan yang bersangkutan. Dengan ini kami pastikan bahwa permasalahan antara kedua belah pihak, atas nama satuan kami telah selesai," jelasnya.

Menurut Rian, Serd RR akan bertanggung jawab, dan kemudian akan menikahi D, yang merupakan calon istrinya.

"Jadi kedua belah pihak telah bersepakat untuk tidak menindaklanjuti permasalahan tersebut. Mmereka berdua akan menikah, untuk uang dan sebagainya dianggap selesai," tutupnya. (DW)

  • Bagikan