BRI Ambon Bantu Rp100 Juta Untuk Pembangunan Masjid Dusun Batu Dua

  • Bagikan
Dusun Batu Dua, Waai
Kepala BRI Cabang Ambon, Muhammad Sakaria menyerahkan bantuan pembangunan masjid Al-Maun, Dusun Batu Dua, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. (Foto: BRI Cabang Ambon)

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - BRI Cabang Ambon menyalurkan bantuan sebesar Rp100 juta untuk pembangunan Masjid Al-Maun Dusun Batu Dua, Negeri, Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah.

Bantuan diserahkan langsung Kepala BRI Cabang Ambon, Muhammad Sakaria, di lokasi pembangunan masjid, Senin (8/1/2024). Bantuan diterima panitia pembangunan dan perangkat Dusun Batu Dua.

Dalam siaran pers BRI Cabang Ambon, yang diterima ameks.id, Rabu (10/1/2024), Sakaria mengungkapkan, bantuan tersebut bagian dari tanggungjawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR).

“Ini tanggungjawab BRI secara sosial kepada masyarakat dalam bentuk CSR. Kita berharap, bantuan ini dapat membantu penyelesaian masjid yang memang sangat Dibutuhkan oleh masyarakat di Dusun Batu Dua,” ungkap Sakaria.

Sakaria mengatakan, BRI punya komitmen besar bersama Pemerintah daerah membantu masyarakat maupun kelompok masyarakat yang benar-benar membutuhkan, bukan hanya di Dusun Batu Dua.

“Bantuan-bantuan akan tetap diberikan BRI kepada masyarakat sebagai bentuk tanggungjawab sosial. Tentu tidak semua dapat kita jangkau dalam setahun, tapi kita akan berusaha terus membantu masyarakat,” ungkap Sakaria.

Bantuan BRI untuk pembangunan Masjid Al-Maun ini, diharapkan Sakaria bisa memperkuat, dan meningkatkan keimanan, serta memperbanyak masyarakat untuk terus beribadah.

Bantuan BRI kepada Dusun Batu Dua ini, diapresiasi masyarakat. Bagi mereka, bantuan tersebut sangat berarti dalam penyelesaian pembangunan masjid Al-Maun.

“Kami berterima kasih kepada BRI Ambon, yang sudah mau membantu kami dalam penyelesaian pembangunan masjid. Bantuan ini memang sangat kami butuhkan,” ungkap warga Dusun Batu Dua, Negeri Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.(yani)

  • Bagikan