Tabrak Tiang Lampu Jalan di Nania, Warga Aspol Arbes Passo Meninggal Dunia

  • Bagikan
kecelakaan di nania
Sepeda motor korban yang diamankan Polsek Baguala, di lokasi kejadian. (Foto: Humas Polresta Ambon)

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Kecelakaan tunggal melibatkan kendaraan roda dua terjadi lagi. Buntut dari insiden itu, mengakibatkan, Andriyani Jansen (44 tahun), warga bermukim di Aspol Air Besar, negeri Passo, Kecamatan Baguala, kota Ambon ini meninggal dunia.

Insiden kecelakaan lalulintas ini terjadi di ruas Jalan Laksda Leo Wattimena, Nania, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Sabtu (13/1/2024), pagi sekira pukul 09.30 WITm. Sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi DE 2049 LK mengalami kecelekaan, pengendaranya, Atika Urjayanti, warga Nania. Berboncengan, Andriyani Jansen.

Kasi Humas Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Janete Luhukay, menjelaskan, dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian (TKP), dan keterangan pengendara kepada petugas Kepolisian Lalulintas, terugkap kronologis kejadian, Atika dan boncengan bergerak dari arah Waheru, dengan tujuan Asrama Brimob Air Besar Passo.

Dalam perjalanan saat melintas di TKP, korban Andryani meminta Helm kepada Pengendara, Atika, untuk dipakai. Kemudian dalam keadaan motor sedang melaju, Atika menyerahkan Helm tersebut kepada korban.

Namun, kata Janete, pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraannya mengakibatkan sepeda motor keluar jalur dan langsung menabrak tiang Lampu jalan Raya. Pengendara dan boncengan terjatuh.

Boncengan terjatuh dan terbentur tiang Lampu jalan pada bagian Kepala yang mengakibatkan luka robek di bagian Kepala.

" Warga setempat kemudian melarikan pengendara dan boncengan di larikan ke RS Otokwik dan RSKD guna penangan medis. Hanya saja dari pihak rumah sakit Otokwik memberikan keterangan korban telah meninggal Dunia," ujar Janete Luhukay.(Elias Rumain)

" Warga setempat kemudian melarikan pengendara dan boncengan di larikan ke RS Otokwik dan RSKD guna penangan medis. Hanya saja dari pihak rumah sakit Otokwik memberikan keterangan korban telah meninggal Dunia," ujar Janete Luhukay.(Elias Rumain).

  • Bagikan