Video Adegan Mesra Muda Mudi Beredar, Polnam Akui itu Mahasiswanya

  • Bagikan

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID -- Video adegan mesra pasang muda mudi yang belum diketahui identitasnya di Kampus Politeknik Negeri Ambon, beredar. Pihak kampus membenarkan, dalam video itu mahasiswanya.

Video amatir yang disebarkan dengan durasi 41 detik tersebut tampak terlihat Pria meggunakan kaos hitam dan Perempuan mengenakan kemeja berwarnah coklat.

Keduanya mempraktikan adegan mesra. Pria dalam video itu, merangkul teman wanitanya dari belakang. Sementara wanita menci**.

Aksi dua muda mudi ini sontak diprotes pihak Poltek. Humas Politeknik Negeri Ambon (Polnam), Poli Titaley saat dikonfirmasi awak media, di ruang kerja, Jumat (15/3/2024), menyesalkan perbuatan pasangan muda mudi itu.

Poli juga menyesalkan video itu tersebar dan menjadi konsumsi publik. Pasalnya lokasi pasangan muda mudi ini bercumbu, di salah satu sisi Polnam.

"Memang benar pelaku itu mahasiswa dari Kampus ini, tapi pelakunya belum diketahui, dan yang beta sayangkan itu pelaku penyebar video ini, mungkin niatnya memang untuk merusak kampus ini," ungkap

"Jadi yang harus dicari itu orang yang sebar video, orang itu kurang ajar memang, seharusnya tidak boleh disebar luaskan," kesal Poli.

Untuk itu, kata Poli, mereka berupaya mencari tahu siapa pelaku dari video amatir ini hingga tuntas. Dia berharap perbuatan seperti ini jang sampai terulang kembali, cukup sampai disini saja.

"Sebenarnya kami juga punya tim anti kekerasan di kampus ini. Nantinya kami suruh tim itu untuk kumpulkan seluruh mahasiswa," kata Poli.

"Agar kita bisa tau siapa dibalik video itu, dan juga siapa pelaku penyebar video itu. Kita akan cari tahu mereka sampe ketemu. Kita berharap tidak terulang kembali hal seperti ini," tambah dia.(jardin papalia)

  • Bagikan