Pohon Besar di Parkiran BCA Tumbang, Timpa Ibu Dan Dua Anaknya

  • Bagikan

AMBON, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Pohon besar tumbang di jalan Sultan Hairun, tepatnya di Lampu Merah Bank BCA dan Kantor Gubernur Maluku, Kota Ambon, Sabtu (16/3/2024). Pohon ini menimpa seorang Ibu dan dua anaknya.

Pohon besar tersebut tumbang lantaran angin kencang disertai hujan besar. Kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 16.05 WIT, yang mengakibatkan satu orang Ibu dan dua anaknya mengalami luka ringan.

Melihat perstiwa tersebut para pengemudi kendaraan yang melintas sontak bergegas mengangkat korban dari bawa pohon. Korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) GPM yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Tak berselang lama mengetahui kejadian itu, Kepala Bidang Operasi Penanggulangan kebakaran dan Penyelamat, Kota Ambon yang dipimpin Yones Lensua, bergegas menurunkan puluhan personilnya untuk membersihkan puing-puing pohon tersebut hingga selesai.

" Kejadian tersebut tadi mengenai satu orang ibu dan 2 anaknya yang hendak menyeberang menggunakan kendaraan Roda dua (Motor). Korban sudah dilarikan ke RS GPM untuk dapat perawatan medis," jelas Yohanes.

Untuk sementara kita belum mengetahui, apakah ada pohon tumbang lagi." Untuk kejadian sementara belum kita ketahui, kita masih mencari di mana titik kejadian lagi, kalu ada akan kita infokan langsung," tambah Yones. (jardin papalia)

  • Bagikan