Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Lorong Valentine

  • Bagikan
Ambon
Polisi dari Polsek Sirimau sedang melihat lokasi dimana korban gantung diri. (Foto: istimewa)

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Seorang pria diperkirakan berusia 37 tahun, ditemukan gantung di Mess milik salah satu supermarket, di Lorong Valentine, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, pada Senin (18/3/2024) malam, sekira pukul 22.15 WIT.

Belum diketahui penyebab pria berinisial I ini memilih mengakihir hidupnya dengan jalan gantung diri. Namun dari sejumlah saksi di tempat kejadian perkara Lorong Valentine, disamping korban ditemukan handphone miliknya dalam kondisi menyala.

“Jadi pas ditemukan korban, handphonenya dalam kondisi menyala. Namun kami tidak tahu, apakah dia menelepon seseorang ataukah lainnya,” ungkap salah satu warga di lokasi kejadian.

Korban tinggal bersama salah seorang rekannya di Mess milik salah satu supermarket di Kota Ambon. Teman sekamarnya ini yang pertama kali menemukan korban, dalam posisi sudah tergantung.

Saksi bernama Nick ini mengaku, saat membuka pintu kamar, korban dalam kondisi tergantung. Dia tak langsung masuk lagi ke kamar saat lihat kondisi korban dalam kondisi tergantung.

“Saya saat buka pintu, dia dalam kondisi tergantung. Saya langsung lari keluar. Saya tidak masuk kedalam lagi. Pokoknya, saat saya lihat dia dalam posisi tergantung saya tidak lagi masuk ke kamar,” ungkap saksi.

Korban menggunakan kursi kecil lalu menggunakan tali untuk mengikat bagian lehernya. Tali itu diikat pada salah satu ventilasi ruangan di dalam mess tersebut.

Saksi lalu melaporkan insiden ini kepada warga sekitar. Kasus ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Sirimau, Polresta Pulau Ambon dan PP Lease.

Kapolsek Sirimau AKP Saly Lewerissa memimpin anak buahnya turun ke tempat kejadian perkara. Di lokasi itu, langsung dipasangkan police line. Mereka juga terlihat melihat langsung lokasi dimana korban memilih gantung diri.(yani)

  • Bagikan