Setelah PDIP, FCT Incar Perindo

  • Bagikan
Balon Gubernur Maluku
Tim sukses FCT mengambil formulir di Perindo, Sabtu (20/4/2024).

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.— Setelah PDI-P, Febry Calvin Tetelepta (FCT) kembali mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Maluku di sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah partai Persatuan Indonesia (DPW- Perindo) Maluku.

Febry Calvin Tetelepta, mengaku selaian sebagai syarat proses mendapat dukungan politik bertarung di Pilkada serentak 27 November 2024 nanti, FCT juga melihat Perindo sebagai bagian yang utuh dari upaya perjuangan bersama membangun masyarakat Maluku.

Hal itu disampaikan Febry Calvin Tetelepta melalui ketua Tim suksesnya, Victor Alberth Palijama, saat menyambangi kantor DPW Perindo Maluku, Sabtu (20/4/2024) didamping beberapa anggota Tim yakni, Yancy Latuperissa, Regen Lartutul dan Rajab Tatuhey.

“ Pak Febry sudah berkomitmen nanti pada saat pengembalian (berkas) beliau sendiri yang akan melakukan proses itu,” ujar Victor Palijalama.

Kehadiran FCT, pada saat nanti pengembalian berkas, kata Victor Palijalam, menunjukan keseriusan beliau (FCT) proses di Partai Perindo bukan sekedar.

” Tetapi menunjukan dan melihat Partai Perindo sebagai bagian yang utuh dari pada upaya perjuangan bersama membangun masyarakat Maluku,” ucap Victor Palijalama.

Dan itu, kata Victor, menjadi bagian penting daripada Partai Perindo dalam berupaya melewati setiap kontestasi, seperti Pemilu 2024 yang baru saja selesai, dengan menghadirkan Caleg-Caleg-nya dan mampu merebut kursi legistatif.

” Dan saya berpikir jika Tuhan berkenan mungkin saja kedepan ada kader-kader partai Perindo juga tampil sebagai kandidat-kandidat pada eksekutif kedepan,” kata dia.

Victor Alberth Palijama, mengaku FCT selalu memberikan respon dan apresiasi besar bagi Partai Perindo, dan harapannya ketika tuhan berkenan berada dalam konstetasi Pilkada di bulan November 2024 nanti, dan partai Perindo menjadi bagian yang mengusung dalam proses-proses kedepan.

“Itu ekspresi semangat untuk sebagai anak daerah untuk melihat dan membangun Maluku ke Depan. Beta (saya) pikir itu juga yang menjadi bagian dan konseran dari pada Partai-partai Politik yang ada di Maluku, termasuk partai Perindo,” demikian Victor Palijalama. (Elyas Rumain)

  • Bagikan