Malra Jawara Dua Kabupaten Terinovasi di Maluku

  • Bagikan
Kabupaten Maluku Tenggara
Pejabat Bupati Malra (tengah) Jasmono, menerima penghargaan kabupaten terinovasi kedua di Maluku. (Foto: Humas Pemkab Malra)

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) mengukir prestasi gemilang dalam tata kelola pemerintahan, dengan meraih Juara II Maluku Innovation Award 2024.

Pemberian penghargaan ini diberikan saat kegiatan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) yang diselenggaran di Ambon.

Penjabat Bupati Maluku Tenggara, Drs. Jasmono, M.Si yang menghadiri langsung Musrenbang RPJPD Provinsi Maluku Tahun 2025-2045 danRKPD Tahun 2025, Rabu (17/4/2024) di Hotel Santika Premier, Ambon.

Kabupaten Maluku Tenggara memperoleh Juara II Maluku Innovation Award 2024, dalam kategori Inovasi kabupaten Kota Se-Provinsi Maluku. Penjabat Bupati Jasmono menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Maluku, Irjen Pol. (Purn) Drs. Murad Ismail.

Turut hadir pada Musrenbang RPJPD dan RKPD tersebut mendampingi Penjabat Bupati yaitu Kepala Bapelitbangda, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Maluku Tenggara.

Pejabat Bupati Malra, mengatakan penghargaan yang dicapai, merupakan kerja bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN). Bukan kerja orang per orang. Karena itu, apa yang dicapai ini merupakan persembahan pemerintah bagi masyarakat Malra. (TAR)

  • Bagikan