Dalam Sehari, Mirati Ambil Formulir Balon Bupati Malteng di 4 Parpol

  • Bagikan
Bupati Malteng
Tim MD saat pengambilan formulir Bakal Calon Bupati Malteng, Selasa (23/4). (Foto by Djen Wasolo/AMEKS)

MASOHI, Ameks.fajar.co.id. - Optimis borong rekomendasi, Tim Miranti Dewaningsih (MD) datangi sejumlah Partai Politik di Maluku Tengah, Selasa (23/4). Dalam sehari, MD mengambil formulir di empat partai politik (Parpol)

Tim MD yang di wakili oleh Irma Holida tiba di Sekretariat PDIP pukul 16.48 WIT, disambut Ketua Tim Penjaringan PDIP Irfan Nurlete.

Irma dipercayakan MD mengambil formulir Bacalon Bupati Malteng disejumlah Partai Politik, yang dimulai dari sekretariat PDIP, PKB, Demokrat, kemudian PAN.

Irma mengatakan, pengambilan formulir di sejumlah partai politik, merupakan langkah optimis MD yang didorong keinginan masyarakat untuk memimpin Maluku Tengah.

"Ini merupakan keinginan masyarakat, sehingga kami mendatangi sejumlah sekretariat partai politik untuk pengambilan formulir," ujar Irma kepada awak media.

Pasalnya, tambah dia, langkah yang diambil tidak lain sebagai bagian untuk lebih dekat dengan masyarakat Maluku Tengah, agar sama-sama membawa Maluku Tengah lebih baik lagi.

"Ini adalah niat untuk ke berada di dalam kontestasi Pilkada kali ini. Insya Allah apa-apa yang beliau niatkan semoga berdampak baik mempunyai tujuan dan final yang baik," kata Irma.

Menurut Irma, kehadiran MD, tidak main-main, hal itu dikarenakan proses panjang dirinya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dua periode, hingga menjadi Anggota DPD RI, perwakilan Maluku. (djen wasolo)

  • Bagikan