Jantje Wenno, Balon Walikota Ambon Pertama Ambil Formulir di Gerindra

  • Bagikan
Walikota Ambon
Tim sukses Yance Wenno mengambil formulir Balon Walikota Ambon di Gerindra. (Foto by elias/ameks)

Ambon,AMEKS.FAJAR.CO.ID.- Jantje Wenno, menjadi bakal calon Walikota Ambon pertama yang mengambil formulir pendaftaran di DPC partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Rabu (24/4/2024) pagi.

Tiba di Sekretariat DPC Gerindra kota Ambon, Sandy Hukunala, selaku ketua Tim di dampingi ketua relawan Ronny Tarnate dan Ongen Nurlette, diterima oleh ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Ulis Siletty.

" Iya, hari ini (Rabu-red) pak Jantje Wenno, orang pertama yang ambil formulir di partai Gerindra," ujar Sandy Hukunla.

Kepada Ameks.Fajar.Co.Id disela-sela mengambil formulir, Sandy Hukunala, menyampaikan, sudah sejumlah Parpol didatangi untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Walikota Ambon. Namun di Gerindra, Tjanje Wenno, orang pertama.

" Jadi, sudah enam Partai diantaranya, PDI-P, Demokrat, PKB, Hanura, Perindo, dan hari ini Gerindra, orang pertama ambil formulir," kata Sandy.

Sementara, Ulis Siletty, mengatakan DPC Gerindra Kota Ambon, membuka pendaftaran dimulai ini, Rabu (24/4/2024) dan baru akan berakhir di tanggal 7 Mei." Kita layani setiap hari kerja, hari Sabtu dan Minggu tidak ada pelayanan," kata Ulis.

Ulis memastikan, DPC Gerindra Kota Ambon membuka pendaftaran untuk umum.

Olehnya, kata Ulis, mereka selaku panitia siap melayani putra-putri terbaik Maluku yang ingin mendaftar dan untuk mendapat dukungan Politik di partai Gerindra.

" Dan saat ini pak Jantje Wenno orang pertama yang mengambil formulir," demikian Ulis.(Elyas Rumain).

  • Bagikan