Temui FCT di Posko TEPAT, Vanath Tepis Berpindah ke lain Hati

  • Bagikan
Gubernur Maluku
Febry Tetelepta, Jopi Papilaja, dan Abdullah Vanath.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Abdullah Vanath mendadak menemui Febry Calvin Tetelepta (FCT). Pertemuan ini memastikan, Vanath tidak berpindah ke Bakal calon Gubernur Maluku lainnya, seperti yang diisukan.

Pertemuan ini disebut, kunjungan balasan Vanath ke Bakal Calon Gubernur Maluku Febry Calvin Tetelepta (FCT). Keduanya bertemu di Posko Tetelepta-Vanath (TEPAT) di Jalan Ina Tuni, Raya 2, Karang Panjang, Ambon, Kamis (25/4/2024).

Sebelumnya FCT menemui Abdullah Vanath, mantan Bupati Seram Bagian Timur (SBT) dua periode ini, beberapa waktu lalu di Bula. Pertemuan berlangsung kediaman Vanath, sekaligus memastikan pasangan FCT-Vanath.

"Hari ini kehadiran saya dan Tim kesini, di Posko TEPAT, Ini adalah jawaban," tegas Vanath.

Vanath berharap, agar untuk menjaga kekompakan, Tim bakal calon Gubernur dan tim bakal calon Wakil Gubernur Maluku kita semua satu dan pasti kita menang.

Bakal Calon Gubernur Maluku Febry Calvin Tetelepta menjelaskan, Soal Kegelisahan, atau Isyu-isyu miring yang bermunculan di media sosial, hari ini terjawab sudah.

"Saya bersama Pak Vanath, sudah bicara dari hati ke hati dan sepakat untuk jalan dan Satu Hati Biking Bae Maluku dan Tagline TEPAT," tegas Tetelepta.(elias rumain)

  • Bagikan