Di Tanggal Cantik 11/11, BRI Ambon Bakal Bagi 1 Mobil, dan 3 Sepeda Motor

  • Bagikan

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Ambon, di tanggal cantik, Sabtu (11/11/2023), bakal membagikan satu unit mobil, dan tiga unit sepeda motor bagi nasabah Simpedes yang beruntung.

Selain mobil dan tiga sepeda motor, di Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester I Tahun 2003, BRI Cabang Ambon juga menyiapkan banyak hadiah untuk para nasabah.

Satu unit mobil yang disiapkan bagi nasabah Simpedes BRI Cabang Ambon, adalah Suzuki XL7 ZETA M/T, sebagai hadiah utama. Sementara tiga motor, juga hadiah utama, adalah Sepeda Motor Yamaha WR155 R.

Sepeda Motor Yamaha Grand Filano LUX, dan Sepeda Motor Yamaha Gear 125m. Puluhan Hadiah Hiburan lainya, dan puluhan doorprize juga telah disiapkan panitia untuk undangan dan warga kota Ambon yang hadir.

Kegiatan ini direncanakan dibuka secara resmi oleh Pejabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, bersama Branch Office Maneger BRI Ambon Muhammad Sakaria, pada Sabtu (11/11/2023) di Gong Perdamaian Ambon, pada pukul 19.00 WIT.

Kegiatan Panen Hadiah Simpedes Semester I tahun 2023 ini, juga akan dimeriahkan dengan penampilan apik dari penyanyi lokal Ambon yakni Willy Sopacua and Friends.

Panen hadiah Simpedes ini, berlaku bagi seluruh nasabah yang telah terdaftar pada tabungan Simpedes BRI lingkup Branch Office Ambon yang tersebar di 13 (tiga belas) kantor unit , 2 (dua) kantor cabang pembantu dan 1 (satu) kantor cabang utama.

Karena itu, kemungkinan untuk menang sangat terbuka lebar, hanya dengan memiliki saldo minimal tabungan RP. 100.000,- sudah mendapatkan 1 kupon undian.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari BRI Cabang Ambon yang diadakan dua kali dalam setahun.(yani)

  • Bagikan