Ini Dia Pemenang Mobil Mewah dari BRI Ambon

  • Bagikan
BRI Cabang Ambon
BRI Cabang Ambon menyerahkan hadiah mobil kepada nasabahnya. Hadir pejabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena.

Ambon, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Pihak BRI Branch Office Ambon, membagikan puluhan hadiah dengan total Rp650 juta pada Sabtu (11/11/2023) malam di Gong Perdamaian Ambon. Hadiah utama berupa satu mobil dimenangi Ibu Rukani.

Ibu Rukani yang berasal dari BRI unit Mako, Kabupaten Buru, mengaku, senang menerima hadiah utama yang disediakan BRI. Baginya hadiah ini tak diduga, dan lebih beruntung lagi, bisa membawa pulang mobil mewah itu ke Buru.

Hadir dalam puncak acara tersebut, Pimpinan BRI Branch Office Ambon, Muhammad Sakaria, Penjabat Walikota Bodewin Wattimena, perwakilan Kodim 1450 Ambon, dan Polresta Pulau Ambon dan PP Lease.

Selain hadiah mobil Suzuki XL7 ZETA M/T, tiga sepeda motor juga dibagikan dalam puncak acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester I Tahun 2003.

Tiga sepeda motor itu, adalah Yamaha WR155 R, Sepeda Motor Yamaha Grand Filano LUX, dan Sepeda Motor Yamaha Gear 125m. “ Ini merupakan wujud apresiasi BRI Cabang Ambon kepada para nasabahnya,” ungkap Sakaria.

Pada kesempatan itu, Muhammad Sakaria dalam sambutannya, mengatakan BRI juga salurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Bantuan sosial sbagai bagian dari tanggung jawab sosial.

“Dan amanah yang diberikan pemerintah dalam menyalurkan KUR maupun Bansos kepada masyarakat,” kata Sakaria.

Sementara Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada BRI dalam membantu dan mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Pemkot Ambon lebih banyak berkosentrasi pada pengembangan UMKM. Ada lebih dari 25 ribu UMKM di Kota Ambon. Kami berharap, BRI bisa ikut membantu dalam pengembangan usaha mereka,” ungkap Wattimena.

Menurut Wattimena, selama ini, KUR sangat membantu UMKM dalam pengembangan usaha mereka. Karena itu, dia mengajak masyarakat untuk terus menabung di BRI.

“Terima kasih untuk BRI. Saya juga berharap BRI dapat membantu membangun 30 di Kota Ambon hingga menjadi desa yang mandiri. Karena itu, mari masyarakat menabunglah di BRI,” pungkas Wattimena. (yani)

  • Bagikan