Luncurkan Program YEAR END SPECIAL, Toyota Tawarkan Mobil Impian

  • Bagikan


Jakarta, AMEKS.FAJAR.CO.ID - Pada penghujung tahun 2023 ini Hasjrat Toyota kembali menghadirkan Program dengan tajuk YEAR END SPECIAL yang akan berlangsung selama bulan November 2023 ini. Program tersebut bertujuan memberikan kesempatan kepada seluruh Sobat Hasjrat memiliki mobil Toyota impiannya dengan penawaran serta berbagai hadiah yang sangat menarik.


"Hasjrat Toyota sebagai founder dealer Toyota di wilayah Indonesia Timur berkomitmen untuk selalu membantu memberikan pelayanan terbaik, dan memberikan kesempatan kepada seluruh Sobat Hasjrat memiliki mobil Toyota impiannya dengan berbagai penawaran yang sangat menarik, khususnya di momen akhir tahun ini," ujar Hulman Sitorus selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.


"Bukan hanya dengan berbagai hadiah menarik, kami juga memberikan program pembelian dengan DP Rendah mulai dari 15 Juta Rupiah, Bunga 0% dan juga angsuran ringan untuk Sobat Hasjrat yang ingin memiliki mobil Toyota impian," lanjutnya.


Selain berbagai program menarik, Sobat Hasjrat juga akan mendapatkan hadiah langsung menarik, seperti : Voucher Belanja sampai dengan Rp3 Juta, Eksklusif GR Merchandise, Gratis Biaya Asuransi All Risk 2 Tahun untuk pembelian kredit & TLO 1 Tahun untuk pembelian Tunai dan Gratis Biaya Jasa dan Suku Cadang sampai dengan 3 Tahun / 60.000 KM (T-Care/T-Care Lite/T- Care Lite Plus).


Selain membantu memberikan pelayanan kepada Sobat Hasjrat untuk memiliki mobil Toyota impian, Hasjrat Toyota juga terus berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dalam layanan purna jual seperti perawatan kendaraan serta pelayanan dalam melakukan tukar tambah mobil dengan Toyota baru.

"Hal tesebut merupakan bentuk nyata yang dapat kami berikan dalam menjalankan slogan perusahaan kami yaitu #SelaluMembantu. Kami mengimbau seluruh Sobat Hasjrat untuk melakukan servis berkala dengan rutin sesuai rekomendasi kami yaitu setiap 6 bulan, karena hal tersebut sangat penting dilakukan agar performa kendaraan dapat terjaga," ungkap Hulman Sitorus.


Selain itu, mereka juga memberikan pelayanan kepada Sobat Hasjrat yang ingin melakukan tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru dengan jaminan harga terbaik untuk unit kendaraan lama.

Untuk membeli Toyota sekarang, segera Kunjungi Dealer Hasjrat Toyota terdekat : Hasjrat Toyota Ambon di Jalan Jalan. Piere Tendean No.2, Ambon (0911) 351953, 352684 atau kunjungi Website : http://hasjrat-toyota.co.id/, Facebook Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, Youtube Hasjrat Toyota, atau Halo Hasjrat di nomor 0811-1615-616 Kemas Ody A Email : [email protected].(***/KIE)

  • Bagikan